Pikiran Rakyat
USD Jual 14.279,00 Beli 14.181,00 | Sebagian berawan, 18.4 ° C

Indonesia Open, Turnamen Favorit Chris-Gabrielle Adcock

Wina Setyawatie
PASANGAN Chris Adcock-Gabrielle Adcock asal Inggris mengaku sangat senang tampil di Indonesia.*/WINA SETYAWATIE/PR
PASANGAN Chris Adcock-Gabrielle Adcock asal Inggris mengaku sangat senang tampil di Indonesia.*/WINA SETYAWATIE/PR

JAKARTA, (PR).- Tampil lebih dari sepuluh kali, Blibli Indonesia Open selalu menjadi salah satu turnamen favorit bagi pasangan Inggris Chris Adcock-Gabrielle Adcock. Dukungan penuh para suporter yang hadir memenuhi Istora Senayan sejak hari pertama di edisi tahun ini, bahkan membuat mereka terkejut. 

"Kami sudah bermain di Indonesia Open sepuluh hingga sebelas kali, dan setiap datang ke Indonesia selalu senang. Tapi hari ini kami dibuat terkejut, karena untuk kategori pertandingan pertama sudah sangat penuh suporter yang datang. Saya sepertinya belum pernah lihat penonton seperti ini di hari pertama kejuaraan. Untuk hari pertama, ini sangat luar biasa," kata Chris, Selasa, 16 Juli 2019.

Ditambahkan sang istri, dukungan dari suporter yang seperti ini yang menurutnya sangat dibutuhkan oleh pemain. Hal itu yang dirasakannya setiap bermain di Indonesia Open. 

"Meski kami bukan dari Indonesia, tapi setiap bermain di Indonesia Open, para suporter selalu meneriakan dukungan kepada kami. Rasanya senang, karena jauh dari rumah ternyata masih ada yang mendukung kami. Inilah alasan kenapa Indonesia Open ini selalu jadi salah satu favorit kami," tuturnya.***

Bagikan: