Pikiran Rakyat
USD Jual 14.223,00 Beli 13.923,00 | Sebagian berawan, 20.4 ° C

Persita Siap Berikan Gaji Mahal untuk Atep

Tim Pikiran Rakyat
Atep.*/DOK. PR
Atep.*/DOK. PR

TANGERANG, (PR).- Gagal menembus Liga 1 Indonesia musim 2019 menjadi cambuk manajemen Persita Tangerang untuk berbenah. Selain merombak jajaran kepelatihan, manajemen juga merombak komposisi pemain.

Sejumlah pemain top sudah dibidik manajemen untuk diajak bergabung. Bahkan, manajemen sudah melempar tawaran kepada Atep Rizal eks kapten Persib Bandung untuk diajak bergabung dengan Laskar Cisadane.

“Kami sudah berkomunikasi dengan Atep. Kami sudah melempar tawaran sebagai keseriusan manajemen mengajaknya bergabung,” ujar Media Officer Persita Aries Maulansyah saat dikonfirmasi Wartawan Kabar Banten, Rabu 13 Februari 2019.

Ia mengatakan nilai kontrak yang ditawarkan manajemen kepada Atep sangat menggiurkan. Meski enggan menyebut nilai, kontrak terhadap Atep tidak beda jauh dengan dengan pemain-pemain di Liga 1 Indonesia.  Jika kesepakatan terjadi, maka Atep menjadi salah satu pemain bergaji termahal di Persita.

“Nilainya cukup tinggi dan menggiurkan. Kalau mengenai nilainya tidak bisa saya sebutkan karena itu menjadi rahasia kami dan Atep,” kata Aries.

Atep sudah menyambut baik tawaran yang dilempar manajemen. Keseriusan manajemen Persita kata Aries, sedang dibahas bersama Atep dan keluarganya.

“Dia (Atep) sedang konsultasi dengan istri dan keluarganya, nanti dikasih tahu jawabannya kepada kami,” ucap Aries.

Ia menjelaskan ketertarikan Persita dengan Atep merupakan hasil diskusi Pelatih Kepala Persita Widodo C Putro dengan jajaran manajemen. Pengalaman Atep bermain di Liga 1 Indonesia dan membela Persib diyakini dapat membantu Persita berbicara banyak di Liga 2 Indonesia musim 2019.

“Nama Atep muncul untuk diajak bergabung hasil dari diskusi manajemen dan coach (pelatih Widodo),” kata Aries.

Selain Atep, manajemen Persita juga mengincar pemain-pemain yang bermain di Liga 1 Indonesia musim 2018. Mereka telah berkomunikasi dengan manajemen.

“Jumlahnya ada empat pemain yang bermain di Liga 1 musim lalu, saya belum dapat informasi mengenai identitas pemain tersebut karena hanya diberi tahu empat pemain yang sudah diajak komunikasi,” ucap Aries.

Ia menuturkan jika empat pemain tersebut berminat bergabung dengan Persita, manajemen tetap menginginkan proses seleksi. Hal tersebut dimaksudkan untuk melihat kemampuannya mereka.

“Masih diseleksi dahulu nanti, kalau untuk Atep mungkin tidak karena kami sudah tawar, paling nanti tes kesehatan dan fisik,” tutur Aries.

Sebelumnya, selain Persita, Perserang terlebih dahulu menyatakan minat terhadap Atep. Manajemen Laskar Singandaru telah berkomunikasi intens dengan Atep.

Hanya saja, tawaran yang dilempar manajemen Laskar Singandaru (julukan Perserang) belum digubris oleh Atep. “Kami sudah komunikasi dengan Atep, responsnya sudah ada tapi dia (Atep) belum memutuskan karena masih akan memikirkan terlebih dahulu,” ujar Media Officer Perserang Daeng Jago.(Fahmi Sa’i)***

Bagikan: