Pikiran Rakyat
USD Jual 14.325,00 Beli 14.025,00 | Umumnya berawan, 28.7 ° C

Kompetisi Basket dan Dance Trinitas Open 2018 Segera Bergulir

Gita Pratiwi A
(KIRI ke kanan), National Key Account Manager L'agie Chocolate Andre Rahardjo, Koordinator Umum Trinitas Open Prayogo Setyo, dan Wakil Kepala SMA Trinitas Bandung Suro Mulyono dalam konferensi pers Trinitas Open, Kamis 11 Oktober 2018.*
(KIRI ke kanan), National Key Account Manager L'agie Chocolate Andre Rahardjo, Koordinator Umum Trinitas Open Prayogo Setyo, dan Wakil Kepala SMA Trinitas Bandung Suro Mulyono dalam konferensi pers Trinitas Open, Kamis 11 Oktober 2018.*

BANDUNG, (PR).- SMA Trinitas kembali menggelar kompetisi basket Trinitas Open yang sudah terselenggara puluhan tahun. Di Trinitas Open (Triop) 2018 kali ini juga terdapat kompetisi dance antar sekolah. 



Total sebanyak 46 tim basket akan bertanding dalam Triop 2018 ini, dengan rincian 18 tim putra SMA, 12 tim SMA putri, 8 SMP putra, dan 8 SMA putri. 



Kompetisi bergulir mulai 15 hingga 21 Oktober 2018 di GOR YPII Trinitas Jalan Kebon Jati Kota Bandung. 



Prayogo Setyo bertindak sebagai Koordinator Umum Triop, mengatakan kompetisi ini sudah berlangsung  sejak 1987. Dengan total penyelenggaraan hingga saat ini 15 kali. 



"Sampai ke-13, hanya diikuti tim basket SMA. Mulai dua tahun ini basket SMP ikut serta," kata Prayogo saat konferensi pers di SMA Trinitas Bandung, Kamis 11 Oktober 2018.



Beberapa sekolah dari kota selain Bandung pun mulai meramaikan kompetisi. Misalnya Garut, Cimahi, dan Sumedang. 



Triop 2018 mendapuk produsen cokelat asli Indonesia, L'agie sebagai sponsor utama. 



"Sebagai brand asli Indonesia rasanya sudah seharusnya memiliki tanggung jawab untuk ikut serta dalam pembentukan karakter positif dalam jiwa anak muda sebagai calon penerus bangsa nantinya," kata National Key Account Manager L'agie Chocolate Andre Raharjo. 



Apalagi di tengah eksistensi L'agie yang mencapai 35 tahun, perusahaan cokelat ini sukses menggelar L'agie Power Fest pada 2017.

Kompetisi dance



Menurut Prayogo Setyo, kompetisi basket SMA akan berlangsung seru karena tuan rumah kerap tampil menonjol di tiap Triop. Selain itu pihaknya juga mengantisipasi basket putra SMA Negeri 9 Bandung dan SMA Bintang Mulia putri sebagai rival. 



Untuk kompetisi dance yang diikuti grup SMP dan SMA, hadir influencer dancer Morine Erine sebagai juri profesional. 



Triop 2018 dibuka untuk umum. Penonton yang tertarik bisa membeli tiket di sekolah-sekolah peserta maupun bukan. Ticket box di SMA Trinitas pun terbuka setiap hari sekolah.***

 

Bagikan: