Pikiran Rakyat
USD Jual 14.598,00 Beli 14.500,00 | Hujan petir singkat, 21.4 ° C

Pelatih Myanmar Puji Penampilan Febri Hariyadi

Tommi Andryandy
SELEBRASI Febri Hariyadi usai mencetak gol spektakuler ke gawang kamboja pada laga pengyisihan Grup B SEA Games XXIX 2017 di Stadion Shah Alam, Selangor, Malaysia, Kamis 24 Agustus 2017.*
SELEBRASI Febri Hariyadi usai mencetak gol spektakuler ke gawang kamboja pada laga pengyisihan Grup B SEA Games XXIX 2017 di Stadion Shah Alam, Selangor, Malaysia, Kamis 24 Agustus 2017.*

CIKARANG, (PR).- Pelatih Myanmar menyesalkan kekalahan timnya menghadapi Tim Nasional Indonesia pada laga persahabatan di Stadion Wibawa Mukti Kabupaten Bekasi, Rabu, 10 Oktober 2018. Namun, secara khusus, mereka memuji penampilan Febri Hariyadi.

Pelatih Myanmar, Antoine Hey menyesalkan timnya kalah tiga gol tanpa balas menghadapi Indonesia. Namun begitu, dia memuji jalannya pertandingan yang menarik dan kedua tim bermain dengan baik dan saling serang.

"Pertandingan yang sangat menarik, banyak permainan cepat dan lambat keduanya bisa mengatur tempo dan sama-sama memberikan serangan yang baik. Soal hasil, saya sedih dengan hasil ini tapi ini jadi pengalaman penting bagi para pemain muda kami," ucapnya.

Lebih lanjut, Antoine pun memuji penampilan Indonesia yang banyak menciptakan peluang dan dapat menghasilkan gol. Secara khusus, pelatih asal Jerman ini memuji penampilan Febri Hariyadi yang tampil di posisi kiri.

"Indonesia main sangat baik dan menciptakan banyak peluang sedangkan kami tidak. Namun ini jadi pembelajaran kami. Pemain Indonesia nomor 13 (Febri) sangat baik dalam bermain hingga menciptakan proses hingga menjadi gol. Pemain nomor 9 (Beto) juga baik dalam penyelesaian akhir," kata dia.

Seperti diketahui, Timnas Indonesia senior tampil perkasa usai melibas Myanmar 3-0 pada laga persahabatan di Stadion Wibawa Mukti Kabupaten Bekasi, Rabu 10 Oktober 2018 malam. Irfan Jaya menjadi bintang pada laga ini dengan mencetak dua gol. Sedangkan satu gol lain diciptakan Beto Goncalves.***

Bagikan: