Pikiran Rakyat
USD Jual 14.433,00 Beli 14.335,00 | Cerah berawan, 28.8 ° C

Selain AoV, Ini Lima Gim E-Sport Asian Games 2018

Asep Budiman

DUNIA e-sport (electronic sport) sedang berkembang dan semakin panas pada musim ini dengan ­beberapa turnamen yang sedang berlangsung pada Asian Games 2018. Kendati baru pertandingan ekshibisi atau ­percobaan, turnamen gim pada ajang skala Asia ini ­memberikan warna tersendiri. Apalagi, Indonesia bisa meraih emas pada cabang olah raga ­e-sport Clash Royale di Jakarta, Senin 27 Agustus 2018. 

Yuk, coba mainkan dan rasakan semangat beberapa gim yang ­dipertandingkan pada ­cabang e-sport berikut



Clash Royale



Clash Royale adalah gim ­populer yang meng­u­ji kamu dalam membuat strategi, bertahan, dan menyerang. Elixir akan berjalan setiap detik un­tuk memanggil kartu seperti prajurit, panah, bo­la api, dll. Kemenangan akan memberi kamu kotak harta dan emas untuk memperkuat kartu. Fitur bergabung dengan klan (sekutu) dan turnamen dalam gim membuat Clash Royale menjadi gim strategi sosial yang dapat kamu nik­mati bersama teman atau pemain lain.

 

Arena of Valor



Arena of Valor hadir dengan karakter keren, gambar yang megah dan alur cerita yang mena­rik. Pilih hero kamu sendiri dan bergabung dengan tim 3 anggota atau 5 anggota untuk me­nga­lahkan tim lawan. 

Hero di AoV dirancang untuk memiliki keseimbangan yang sama anta­ra kekuatan, keterampilan, dan tanggung jawab sehingga tidak ada pahlawan yang lebih unggul dari yang lain untuk memastikan permainan ya­ng adil dan uji nyata bakat pemain. Kamu juga dapat bermain solo, tetapi menjadi unggul membutuhkan kerja tim yang baik.

League of Legends 



League of Legends adalah arena permainan vi­deo pertempuran daring multiplayer yang di­kembangkan dan diterbitkan oleh Riot Games untuk Microsoft Windows dan macOS.

Ter­di­ri atas lebih dari 130 champion yang ada di League of Legends dengan skill yang unik dan berbeda satu sama lainnya. Champion LoL dikelompokkan sesuai dengan peran masing-masing untuk mempermudah pemain

 

StarCraft II



StarCraft II adalah permainan komputer yang sedang laris dari Blizzard Entertainment sebagai sekuel dari permainan real-time strategy populer, StarCraft. Permainan ini pertama kali diumumkan pada 19 Mei 2007 di Seoul, Korea Selatan. StarCraft II kini dikembangkan untuk dirilis pada Windows XP, Windows Vista, dan Mac OS X. Cabang olah raga e-sport ini pun akan dipertan­dingkan pada 30 Agustus 2018.

Hearthstone 



Acara multiolah raga terbesar kedua di planet ini, Asian Games 2018, mencakup Hearthstone. Permainan kartu video koleksi daring gratis ini dikembangkan dan diterbitkan oleh Blizzard Entertainment. Setelah dirilis di seluruh dunia pada 11 Maret 2014, gim ini sudah bisa dimain­kan lintas platform dan memungkinkan pemain bersaing satu sama lain. Permainan kartu stra­tegi cepat yang mudah dipelajari dan sangat me­nyenangkan.***

Bagikan: