Pikiran Rakyat
USD Jual 14.598,00 Beli 14.500,00 | Berawan, 20.9 ° C

Ini yang Dilakukan Super Junior Sebelum Histeriskan Panggung Asian Games 2018

Ari Nursanti

JAKARTA, (PR).- Penampilan Super Junior dalam penutupan Asian Games 2018 di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, Minggu 2 September 2018 sukses membuat histeris para penonton. 

Sejak penampilan awalnya di panggung penutupan Asian Games 2018 dengan lagu "Sorry" dilanjutkan dengan "Mr Simple" penonton merespon dengan teriakan-teriakan histeris. 

Sebelum akhirnya naik panggung dan membuat gumuruh menggema di GBK, Super Junior sempat mengabadikan momen kebersamaan mereka. Grup K-pop terkemuka Super Junior menyatakan kebanggaannya bisa jadi bagian dari upacara penutupan pesta olahraga Asian Games 2018, Minggu 2 September 2018 itu.

Siwon, salah satu anggota Super Junior, mengunggah fotonya bersama enam anggota lain grup yang bernaung di bawah agensi SM Entertainment itu sebelum mereka tampil di Stadion Utama Gelora Bung Karno.

"Great honor to be a part of the Asian Games 2018 closing ceremony. An 'End' is just another word for a 'New beginning'. Let's share the energy of Asia!" kata Siwon menuliskan dalam akunnya.

IKON yang tampil sebelum Super Junior juga berhasil membuat penonton menjeritdan ketika lagi "Love Scenario" dari grup K-pop IKON terdengar di upacara Asian Games 2018. Meski lagunya berbahasa Korea, para iKONIC alias nama sebutan penggemar grup ikut menyanyi secara fasih.

Jinhwan, Yunhyeong, Bobby, B.I, Donghyuk, Ju-ne dan Chanwoo yang mengenakan busana bernuansa dominasi putih menari lincah di atas panggung Asian Games 2018 yang masih basah dari guyuran hujan.***

Bagikan: