Pikiran Rakyat
USD Jual 14.080,00 Beli 13.780,00 | Umumnya cerah, 30.3 ° C

Hasil Pertandingan ICC 2018 Kamis 26 Juli, Juventus dan United Menang

WASHINGTON, (PR).- International Champions Cup digelar di beberapa stadion di negara Amerika Serikat. Diikuti beberapa klub besar Eropa, ini hasil pertandingan ICC 2018 pada hari Kamis 26 Juli ini.

Juventus Tekuk Bayern Munich, 2-0



Pertandingan antara Juventus kontra Bayern Munich di Lincoln Financial Field, Kamis 26 Juli 2018 dalam ajang ICC 2018, berlangsung dengan ketat. Juventus berhasil memenangkan pertandingan ini dengan lewat sepasang gol striker anyar mereka Andrea Favilli di babak pertama. Yakni pada menit-32 dan menit-40.

Cristiano Ronaldo tidak masuk daftar Line-up, sejak ia secara sensasional pindah dari Real Madrid.

Benfica berhasil memalukan Borussia Dortmund lewat adu penalti, 4-3



Borussia Dortmund ditaklukkan Benfica lewat adu penalti setelah bermain imbang 2-2, digelar di Heinz Field, Pittsburgh. Borussia Dortmund mampu unggul atas Benfica di babak pertama dengan skor 2-0, lewat sepasang gol Maximilian Philipp pada menit-20 dan menit-22.

Benfica mampu menyamakan kedudukan di babak kedua lewat gol  Andre Almeida pada menit-51 dan Alfa Semedo pada menit-69. Pertandingan harus dilanjutkan ke babak adu pinalti, Benfica berhasil memenangkan adu pinalti tersebut 4-3.  Hasil ini membuat Dortmund gagal menjaga kesempurnaan di International Champions Cup 2018 setelah mengawalinya dengan kemenangan beruntun atas Manchester City (1-0) dan Liverpool (3-1).

Liverpool menang lawan Manchester City 2-1



Liverpool berhasil mendapatkan poin penuh setelah mengalahkan Manchester City dengan skor 2-1 di MetLife Stadium. Manchester City unggul terlebih dahulu melalui sepakan Leroy Sane pada menit ke-57. Liverpool kemudian bisa membalas dua gol lewat Mohamed Salah (menit ke-63) dan tendangan penalti Sadio Mane pada menit keempat perpanjangan waktu babak kedua.

Tottenham permalukan AS Roma 4-1



Tottenham berhasil memenangkan di pramusim pertama mereka, di International Champions Cup (ICC) dengan baik, di Qualcomm Stadium, San Diego. Dengan mengalahkan perwakilan dari Italia, AS Roma 4-1. Tottenham sempat tertinggal gol di awal-awal pada babak pertama di menit ke-3, dicetak oleh Patrik Schick. Namun Tottenham bisa membalas di menit-9 oleh Fernando Llorente, pada menit-18 Tottenham berhasil membalikan keadaan lewat gol Fernando Llorente 

Selang 10 menit kemudian Tottenham berhasil menambahkan kedudukan 3-1 lewat gol Lucas Moura pada menit-28, Sebelum turun minum pada babak pertama, Tottenham berhasil mencetak gol lagi pada meni-44 lewat Lucas Moura dengan kaki kirinya. Pada babak kedua Kedua tim masih ngotot coba hadirkan lagi gol tambahan. Tottenham mulai menurunkan tempo laga di akhir-akhir. Skor kemenangan Tottenham Hotspur 1-4 bertahan hingga selesai.

Manchester United menang adu penalti dengan AC Milan 9-8



Manchester United berhasil mendapatkan poin penuh di laga pertama mereka di International Champions Cup (ICC) 2018,  melawan AC Milan, lewat adu pinalti 9-8. Yang berlangsung di StubHub Center, Carson.

Man United– unggul lebih dulu lewat Alexis Sanchez pada menit 15. Akan tetapi, keunggulan Man United tidak berlangsung lama. Tiga menit kemudian AC Milan berhasil menyamakan kedudukan lewat sepakan terukur Suso Fernandez pada menit-18. Setelah melalui 90 menit pertandingan, skor sama kuat 1-1. Akan tetapi, karena ICC 2018 tidak mengenal hasil imbang, laga dilanjutkan ke babak adu penalti. Di fase tersebut Man United menang dengan skor 9-8. (Ferdiansyah)***

Bagikan: