Pikiran Rakyat
USD Jual 14.095,00 Beli 14.193,00 | Cerah berawan, 28.5 ° C

Kota Bandung Juara Umum Taekwondo Subang Open

Yusuf Adji

SUBANG, (PR).- Kota Bandung menjadi Juara umum Kejuaraan Taekwondo Se Jawa Barat Subang Open ke-2 tahun 2017. Pada kejuaraan yang berlangsung di  GOR Gotong Royong Kabupaten Subang itu, Kota Bandung mengoleksi 13 medali Emas, 1 Perak, dan 2 Perunggu. 

Sedangkan posisi ke 2 ditempati Kota Cirebon yang meraih 5 medali Emas, 5 Merak, dan 3 Perunggu. Adapun posisi ke tiga diraih Sipjin Bogor mendapat 5 Emas, 1 Perak, dan 4 Perunggu.

Hal itu dikatakan Ketua Pengcab Taekwondo Kabupaten Subang Besta Besuki, didampingi Galih Andika pengurus cabang Taekwondo Subang, Senin, 3 April 2017. 

"Kami berterimakakasih kepada Pengprov Taekwondo Indonesia Jabar, telah mempercayakan even tingkat jawa barat kepada Pengcab Taekwondo Subang untuk kedua kalinya. Kejuaraan dimulai Sabtu malam, dan ditutup Minggu malam," ujarnya. 

Dikatakannya , selain menjadi media silaturahmi antar pengcab taekwondo Se Jabar, even ini juga sekaligus menyiapkan atlet menjelang Porda Bogor 2018 mendatang. Kemudian pelaksanaannya bersamaan dengan momentum peringatan HUT ke-69 Kabupaten Subang. 

"Kejuaraan tahun ini diikuti 518 atlet dari 14 Kabupaten/Kota antar club Taekwondo Se Jawa Barat. Kami berharap Taekwondo bisa semakin memasyarakat di Subang, dan jawa barat umumnya," ujarnya.

Pada kejuaran yang berlangsung dua hari itu terpilih pula atlet terbaik putra kelas Super Cadet B Yovanius dari MTC Bandun,  dan untuk putri yakni Kiara dari DTC Cibinong. 

Kemudian di kelas Super Cadet C (Putra) Cati Bilang dari Sipjin Bogor, dan (Putri) Emalia dari Star Fighter Academy. Di kelas cadet (Putra) Arli dari Kota Cirebon,  dan (Putri) Maya Ayu dari TDT Kabupaten Bogor,  Kelas Junior (Putra) Fadillah Hani dari Indramayu, dan (Putri) Nur Sulistya dari Kota Bandung, serta Kelas Senior (putra) Jonatan dan  (Putri) Aisya dari Kota Bandung. ***

Bagikan: