Pikiran Rakyat
USD Jual 14.317,00 Beli 14.219,00 | Sebagian cerah, 30.7 ° C

Manchester City Kembali Datangkan Pemain Muda

MANCHESTER,(PR).- Pep Guardiola sepertinya ingin mengoleksi pemain muda untuk Manchester City. Jumlah uang yang sudah dikeluarkan City untuk membeli pemain muda hampir 70juta Poundsterling.

Berita terbaru menyebut, mereka telah mendatangkan pemain muda asal klub Atletico Nacional, Marlos Moreno. Pemain berusia 19 tahun itu dibeli dari klub Kolombia dengan mahar 4.75 juta Poundsterling, seperti dilansir dari Dailymail.

Sebelumnya City telah mendatangkan Leroy Sane dan Gabriel Jesus dengan mahar 64 juta Poundsterling. Kesibukan yang ditunjukkan City pada transfer minggu ini mengisyaratkan bahwa mereka ingin berinvestasi pada beberapa bakat muda terbaik di seluruh dunia.

Meskipun Moreno telah didatangkan ke City, tetapi dalam buku catatan City ia akan dipinjamkan ke klub asal Spanyol, Deportivo La Coruna.

Jumlah dana yang akan dikeluarkan City sepertinya akan bertambah. Pasalnya mereka juga menawarkan bek Inggris asal Everton John Stone dengan mahar 40 juta Poundsterling. Ditambah lagi dengan gelandang Dinamo Zabreg, Ante Coric dengan mahar 8 juta Poundsterling. Jika dihitung-hitung Pep Guardiola telah mengeluarkan dana diatas 150juta Poundsterling.

Meski begitu, Guardiola tetap khawatir bahwa skuadnya tidak cukup siap untuk pertandingan mereka di playoff Liga Champions akhir bulan ini. Mereka akan melawan tim yang cukup kuat, diantaranya seperti AS Roma dan AS Monaco FC.

Guardiola mengatakan, “Untuk menciptakan sesuatu yang baru Anda perlu waktu. Aku tahu kita akan bermain tidak dengan tingkat yang saya inginkan pada bulan Februari, Maret dan April tetapi adalah lihat saja nanti. "
Bagikan: