Pikiran Rakyat
USD Jual 14.116,00 Beli 14.214,00 | Cerah berawan, 20 ° C

Dari AS Roma, Adem Ljaijic ke Torino

ROMA, (PR).- Pelatih Torino asal Serbia Sinisa Mihajlovic resmi menandatangani pengeluaran awal sebesar 8,5 juta Euro atau setara dengan Rp 123 miliar untuk mendatangkan punggawa baru lini tengah Torino asal AS Roma, Adem Ljaijic. Sebelumnya Adem juga bermain di Inter Milan dengan status pinjaman.

Harga tersebut masih dapat naik hingga 9 juta Euro bila permainan Ljaijic menunjukan hasil positif bagi karier Torino ke depan.

“AS Roma mengonfirmasi perpindahan Ljijic ke Torino dengan harga 8.5 juta Euro dan itu mungkin saja bertambah bila dia bagus bermain,” ungkap AS Roma yang dilansir Goal UK

Pemain berusia 24 tahun tersebut usai melaksanakan tes medis pada Selasa 19 Juli waktu setempat.

Tak ketinggalan, Ljaijic menyampaikan ucapan terimakasih kepada presiden Torino beserta jajarannya. “Saya ucapkan terimakasih kepada Presiden Urban Cairo serta Direktur Olah Raga Gianluca Petrachi atas segala hal yang telah mereka usahakan hingga akhirnya saya bisa membela Torino FC,” kata Ljaijic.

Ia juga mengungkapkan kebanggaanya bisa bertemu dan diasuh Sinisa Mihajlovic. “Saya sangat bahagia bisa bertemu Sinisa Mihajlovic. Beliau berkualitas dan ia membuat saya semakin percaya diri di lapangan,” tutur Ljaijic. (Tito Rohmatulloh)***
Bagikan: