Pikiran Rakyat
USD Jual 14.048,00 Beli 14.146,00 | Langit umumnya cerah, 22.1 ° C

Paskhas Gelar Olah Raga Bersama

Sarnapi
SOREANG, (PRLM).- Kepala Staf Korpaskhas, Seto Purnomo, mengikuti olah raga bersama yang diselenggarakan Pengurus PIA Ardhya Garini Gabungan IV Korpaskhas di Lapangan Olah raga Mako Korpaskhas, Lanud Sulaiman, Margahayu, Bandung, Selasa (25/8).

Acara diawali dengan senam dan joget bersama baik anggota Mako Korpaskhas perwira, bintara, tamtama maupun PNS serta ibu-ibu anggota PIA Ardhya Garini Cabang 1, Cabang 5 dan pengurus dengan total keseluruhan kurang lebih 460 Orang.

"Acara dilanjutkan pertandingan hiburan bola voli dan pemberian tali asih dari Pejabat Ketua PIA Ardhya Garini Gab. IV Korpaskhas Ny. Ani Seto Purnomo kepada Ibu Yuke," kata Kepala Penerangan Korpaskhas, Rifaid, dalam rilisnya kepada "PR" Online.

PIA Ardhya Garini Gab. IV Korpaskhas juga mengadakan lomba tujuh belasan yang dimeriahkan oleh semua ibu-ibu yang hadir mulai dari lomba menggigit uang dari buah semangka, lomba rebut kursi dan lomba menggiring bola dengan terong yang diikat di pinggang. Kegiatan ini diadakan untuk memperingati HUT ke-70 RI dengan tujuan mempererat tali silaturahmi dan meningkatkan rasa saling asah, asih dan asuh serta menumbuhkan cinta tanah air.(Sarnapi/A-147)***
Bagikan: