Soal Usul Pertemuan Ma'ruf Amin dan Habib Rizieq, Jubir Wapres Beri Klarifikasi

- 21 November 2020, 19:20 WIB
Juru Bicara Wapres Masduki Baidlowi beri klarifikasi bagaimana Ma'ruf Amin menyikapi usul pertemuan dengan Habib Rizieq. /ANTARA

PIKIRAN RAKYAT - Di tengah berbagai polemik yang menyeret nama Habib Rizieq, baru-baru ini tersiar kabar bahwa Wapres Ma'ruf Amin terbuka untuk bertemu dengan sang Imam Besar Front Pembela Islam (FPI).

Hal itu menyusul pernyataan yang keluar dari Juru Bicara Wapres, Masduki Baidlowi pada Jumat, 20 November 2020 dalam keterangan pers di Jakarta.

"Terhadap gagasan pertemuan itu ya Wapres tidak ada masalah. Wapres 'welcome', artinya itu hal yang bisa dilakukan selama membawa kebaikan bagi bangsa dan negara," kata Masduki pada Jumat, 20 November 2020 sebagaimana dikutip Pikiran-Rakyat.com dari Antara.

Baca Juga: Siap Jadi Ibu dari 4 Anak, Kalina Ocktaranny: Mungkin Ini akan Jadi Babak Baru dalam Hidup Gue 

Namun, baru saja Baidlowi mengonfirmasi bahwa Wapres Ma'ruf Amin sendiri belum memiliki rencana untuk bertemu dengan Habib Rizieq.

"Bahwa sampai saat ini Wapres belum memiliki rencana atau agenda untuk bertemu dengan HRS," kata Baidlowi dalam keterangan pers 21 November 2020.

Baidlowi juga menegaskan jika Ma'ruf Amin belum pernah mengeluarkan pernyataan terkait gagasan pertemuan dengan Habib Rizieq.

Baca Juga: Bio Farma Produksi Puluhan Ribu Vaksin sejak 130 Tahun Lalu, 250 Juta Dosis Targetnya untuk Covid-19

Adapun pernyataan yang dikeluarkan pada Jumat lalu merupakan respon murni dari Juru Bicara Wapres saja.

Halaman:

Editor: Alanna Arumsari Rachmadi

Sumber: ANTARA


Tags

Komentar

Artikel Rekomendasi

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Pikiran Rakyat Media Network

X