Pegawai KPK Mundur Lagi, Novel Baswedan: Perubahan Buat Pejuang Satu per Satu Pergi

- 13 November 2020, 08:26 WIB
Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) kembali kehilangan salah satu pegawainya. /ANTARA FOTO/Sigid Kurniawan

PIKIRAN RAKYAT – Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) kembali kehilangan satu pegawai mereka, Nanang Farid Syam yang merupakan Ketua Wadah Pegawai KPK tahun 2012-2014.

Kabar tersebut diketahui dari kicauan mantan juru bicara KPK Febri Diansyah, yang telah lebih dulu mengundurkan diri dari KPK.

Melalui akun Twitter pribadinya, Febri Diansyah menyampaikan bahwa Nanang Farid Syam telah menjadi pegawai KPK sekitar 15 tahun.

Baca Juga: 7 Bahaya Minuman Beralkohol untuk Kesehatan, Salah Satunya Bisa Turunkan Imun Tubuh

Hari ini, ada kabar. Seorang sahabat di KPK mengundurkan diri. Ia pamit, setelah sekitar 15 tahun menjadi pegawai KPK,” cuitnya, dikutip Pikiran-Rakyat.com dari Twitter @febridiansyah.

Febri Diansyah menuturkan bahwa di dalam suratnya, Nanang Farid Syam menuliskan ‘Sakali aie gadang, sakali tapian berubah’, yang memiliki arti ‘Setiap kali terjadi peristiwa besar, maka akan terjadi sekali perubahan tatanan’.

Di suratnya ia bilang, sepertiga usianya dijalani bersama KPK. Sakali aie gadang, sakali tapian berubah, tulisnya. Kalimat yang menunjuk pada sesuatu yang berubah,” cuitnya.

Baca Juga: 3 Gol Akhiri Catatan Sejarah Inggris tak Pernah Menang atas Irlandia

Febri Diansyah pun mengucapkan salam perpisahan kepada Nanang Farid Syam, yang merupakan seorang kakak yang dirinya hormati karena keteguhan hatinya.

Halaman:

Editor: Agil Hari Santoso


Tags

Komentar

Artikel Rekomendasi

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Pikiran Rakyat Media Network

X