Gunakan Bahasa Prancis, Neno Warisman Buat Surat Terbuka pada Presiden Emmanuel Macron

- 3 November 2020, 12:04 WIB
Gunakan Bahasa Prancis, Neno Warisman Buat Surat Terbuka pada Presiden Emmanuel Macron /Tangkap layar YouTube Neno Warisman Channel

PIKIRAN RAKYAT - Menyoroti pernyataan dan sikap dari Presiden Prancis Emmanuel Macron, Neno Warisman buat surat terbuka.

Menggunakan bahasa Prancis, Neno Warisman menyampaikan pesan kepada Presiden Macron.

Seperti yang diketahui, beberapa hari lalu Presiden Prancis Emmanuel Macron membuat sebuah pernyataan yang cukup kontroversial mengenai Islam.

Baca Juga: Vaksinasi Covid-19 Bertujuan untuk Kekebalan Komunitas

Berawal dari karikatur Nabi Muhammad SAW, yang dinilainya sebagai sebuah kebebasan berekspresi hingga dinilai telah mendiskreditkan Islam.

Melalui YouTube Neno Warisman Channel, artis era 80-an itu menyampaikan pesan kepada Presiden Emmanuel Macron dengan menggunakan bahasa Prancis.

Dibuka dengan menyapa sang presiden, Neno Warisman mengatakan sebagai seorang wanita terpelajar ia mengetahui prinsip yang dipegang oleh Negara Prancis.

Baca Juga: Studi: Ikan Hiu Memegang Peran Kunci Menyelamatkan Bumi

"Bapak Presiden Macron, sebagai seorang wanita terpelajar prinsip-prinsp Prancis yang berlandaskan kebebasan, kesetaraan dan persaudaraan," ujarnya dikutip Pikiran-Rakyat.com dalam YouTube Neno Warisman Channel yang tayang 1 November 2020.

Halaman:

Editor: Rahmi Nurfajriani


Tags

Komentar

Artikel Rekomendasi

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Pikiran Rakyat Media Network

X