Dituding PKI, Megawati Kesal dan Ingatkan Publik Orangtuanya Pahlawan, 'Kalau Saya Dirisak, Lawan!'

- 30 Oktober 2020, 15:16 WIB
Tangkapan layar Ketua Umum DPP PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri saat memberikan sambutan pada acara peresmian 13 kantor PDIP baru, patung Bung Karno, dan sekolah partai secara virtual, di Jakarta, Rabu 28 Oktober 2020. /ANTARA/Syaiful Hakim

PIKIRAN RAKYAT - Akhir-akhir ini PDI Perjuangan memang sering menjadi sorotan dengan tudingan-tudingan yagn menyudutkan, termasuk tudingannya sebagai Partai Komunis Indonesia (PKI).

Dituding miring terus-menerus, Ketua Umum DPP PDI Perjuangan, Megawati Soekarnoputri, akhirnya luapkan kekesalan dan kekecewaannya atas tudingan terhadapnya juga partai yang dipimpinnya.

Megawati juga menyentil kalangan milenial yang dinilainya tak banyak memberikan peran terhadap kemajuan negara.

Baca Juga: Diwarnai Tembakan Peringatan, Penjambret Dibekuk Warga, Dikepung dan Babak Belur sebab Dihajar Massa

Ibunda Puan Maharani ini juga mempertanyakan sumbangsih generasi milenial yang bisa memviralkannya tanpa harus bertatap langsung.

"Anak muda kita jangan dimanja, dibilang generasi kita adalah generasi milenial.

Baca Juga: Sampaikan Pesan untuk Angel Lelga, Vicky Prasetyo Lagsung Dipuji Mayangsari: Pinter Banget sih

Saya mau tanya hari ini apa sumbangsihnya generasi milenial yang sudah tahu teknologi membuat kita sudah viral tanpa harus bertatap langsung?" kata Megawati dalam acara peresmian kantor PDIP secara daring, Jakarta, Rabu 28 Oktober 2020.

Megawati mengatakan bahwa generasi milenial hanya bisa berdemonstrasi, salah satunya demonstrasi menolak Undang-Undang (UU) Cipta Kerja beberapa hari lalu.

Halaman:

Editor: Ari Nursanti

Sumber: ANTARA


Tags

Komentar

Artikel Rekomendasi

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Pikiran Rakyat Media Network

X