Megawati Pertanyakan Sumbangsih Milenial, Ernest Prakasa Beberkan Prestasi Kaum Muda

- 29 Oktober 2020, 19:25 WIB
Ernest Prakasa . /Instagram.com/ernestprakasa

PIKIRAN RAKYAT - Isi pidato Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri yang mempertanyakan sumbangsih kaum milenial menimbulkan banyak reaksi.

Sebelumnya, Megawati melihat kontribusi generasi milenial saat ini hanya dengan aksi demo, salah satunya aksi demo menolak Omnibus Law Undang-undang (UU) Cipta Kerja dalam beberapa hari terakhir.

Komika dan sutradara, Ernest Prakasa pun menanggapi pernyataan Mantan Presiden ke-5, Megawati Soekarnoputri ini.

Baca Juga: Gunung Sinabung Meletus, Awan panas Meluncur Hingga Ketinggian 2.000 Meter

Dalam acara Mata Najwa pada Rabu, 28 Oktober 2020 lalu, Ernest Prakasa menganggap bahwa Megawati telah melupakan perjuangan dari generasi milenial terhadap industri digital hingga berhasil masuk ke level internasional.

"Mungkin Bu Mega terlalu bersemangat, jadi lupa mungkin ada poin-poin seperti Unicorn, Decacorn, Penghargaan e-Sports Internasional di era industri (digital) kreatif, milenial sebagai anak muda punya agility," katanya.

Lebih lanjut, Ernest Prakasa memaparkan bahwa generasi muda termasuk milenial lebih mudah beradaptasi dengan perubahan digital saat ini.

Baca Juga: Video Klip Via Vallen Tayang Lagi dengan Wajah Baru, Pencipta Lagu: Saya Tidak Bangga Music Videonya

"Punya kelincahan yang mungkin tidak dimiliki sama generasi sebelumnya, mudah beradaptasi perubahan dengan digital ini, membuat apa-apa cepat berubah sekali," tutur dia.

Halaman:

Editor: Mitha Paradilla Rayadi

Sumber: Pikiran Rakyat Bandung Raya


Tags

Komentar

Artikel Rekomendasi

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Pikiran Rakyat Media Network

X