Sandiaga Uno Dikabarkan Masuk Bursa Calon Ketum PPP, Juru Bicara: Tetap Berjuang Bersama Prabowo

- 26 Oktober 2020, 20:13 WIB
Sandiaga Uno dan Prabowo Subianto. /Instagram/sandiagauno

PIKIRAN RAKYAT - Wakil Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra Sandiaga Uno dikabarkan namanya masuk ke dalam bursa calon ketua umum Partai Persatuan Pembangunan (PPP).

Kabar nama Sandiaga Uno bakal calon Ketum PPP ini akan dibahas dalam Muktamar PPP akan digelar pada 19 Desember hingga 21 Desember 2020 mendatang.

Menanggapi hal tersebut, Juru Bicara Sandiaga Uno, Kawendra Lukistian mengaku yakin kalau mantan calon wakil presiden itu tidak akan hengkang dari Partai Gerindra.

Baca Juga: Wali Kota Tasik Ditahan KPK, Ridwan Kamil Titip Pesan untuk Warga, 'Ada Kesulitan Kontak Gubernur'

"Saya yakin bang Sandi tetap berjuang untuk rakyat bersama Pak Prabowo di Gerindra. Selama saya kenal beliau sejak 13 tahun lalu, beliau orang yang loyal dalam berjuang bukan orang yang pendiriannya mudah goyang," kata dia yang dikutip dari RRI pada Senin, 26 Oktober 2020.

Sebagaimana diberitakan Pikiranrakyat-bekasi.com dalam artikel, "Sebut Ada 'Pinangan' Jadi Ketum PPP, Gerindra: Sandiaga Uno Bukan Orang yang Mudah Goyang"Sandiaga Uno saat ini menjabat sebagai Wakil Ketua Dewan Pembina.

Dirinya mendampingi Prabowo Subianto yang menjabat sebagai Ketua Dewan Pembina sekaligus Ketua Umum Partai Gerindra.

Baca Juga: Bank Danamon Raih Penghargaan Tingkat Asia Pasifik dalam Bidang Transformasi Digital

Akan tetapi, menyusul informasi bakal digelarnya Muktamar yang rencananya dilangsungkan pada pertengahan Desember 2020 mendatang, nama Sandiaga Uno pun diusulkan oleh beberapa pengurus Dewan Pimpinan Cabang PPP.

Halaman:

Editor: Mitha Paradilla Rayadi

Sumber: Pikiran Rakyat Bekasi


Tags

Komentar

Artikel Rekomendasi

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Pikiran Rakyat Media Network

Fix Padang

Wisuda di Tengah Pandemi

5 Desember 2020, 18:05 WIB
X