Pekerja Ambulans Demo Ingin Temui Anies, Tuntut Tak Ada PHK hingga Intimidasi ke Karyawan

- 22 Oktober 2020, 16:33 WIB
Ilustrasi petugas ambulans. /ANTARA FOTO/Rivan Awal Lingga

PIKIRAN RAKYAT - Pemerintah Provinsi (Pemprov) DKI Jakarta dituntut bertemu dengan peserta aksi Petugas Ambulans Dinas Kesehatan DKI Jakarta.

Peserta unjuk rasa bersikukuh masuk ke dalam Balai Kota DKI Jakarta guna menemui Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan agar bisa berkomunikasi secara langsung.

Ratusan massa yang terdiri dari petugas ambulans dan tergabung dalam Perkumpulan Pekerja Ambulans Gawat Darurat (PPAGD), Dinas Kesehatan Provinsi DKI Jakarta telah merapatkan barisan tepat di gerbang Balai Kota DKI Jakarta, seperti dikutip Pikiran-Rakyat.com (PR) dari RRI.

Baca Juga: Usai Tonton Laga Ajax vs Liverpool di Liga Champions, Rio Ferdinand Akui Kagum kepada Sadio Mane

Selain itu, dilaporkan bahwa peserta aksi yang juga merupakan anggota PPAGD itu telah melakukan aksi sedari pukul 10.00 WIB.

"Buka pintunya dong Pak Polisi. Biar kami masuk," ujar para peserta aksi di depan Balai Kota DKI Jakarta, pada Kamis, 22 Oktober 2020.

Dilaporkan bahwa peserta aksi terlihat berteriak pada petugas Kepolisian yang mengamankan gedung Balai Kota DKI Jakarta untuk membuka gerbang tersebut.

Baca Juga: Buntut Panjang Aksi Bela Diri Lawan Begal, Anjasmara Lakukan MRI di Rumah Sakit

Selain itu, para peserta aksi juga meminta pihak Kepolisian yang berjaga agar salah satu perwakilan PPAGD dapat masuk menyampaikan aspirasi atas tuntutan mereka secara langsung kepada Anies Baswedan.

Halaman:

Editor: Agil Hari Santoso


Tags

Komentar

Artikel Rekomendasi

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Pikiran Rakyat Media Network

X