Menkes Terawan Buka Suara Soal Tudingan Moeldoko Tentang Rumah Sakit: Kita Punya Hati Nurani

- 21 Oktober 2020, 13:46 WIB
Menteri Kesehatan Terawan Agus Putranto: Ketua Umum PAEI ungkapkan bahwa sampai saat ini belum ada tanda-tanda pandemi Covid-19 akan berakhir, penjelasan ini ditujukan pada Menkes. /ANTARA

PIKIRAN RAKYAT - Masih ingat soal tudingan Kepala Staf Kepresidenan, Moeldoko soal rumah sakit yang mengCovidkan pasiennya, terkait hal tersebut akhirnya Menteri Kesehatan Terawan Agus Putranto buka suara.

Menteri Kesehatan RI Terawan akhirnya jawab tudingan yang dilayangkan olah Moeldoko serta Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo yang sempat menyinggung hal yang sama.

Rumah sakit dinilai kerap kali mengambil keuntungan dengan mengCovidkan pasien yang meninggal dunia.

Baca Juga: Soal Dampak Demo UU Cipta Kerja di DKI Jakarta , Anies Baswedan: Tugas Kami Bukan Mengeluh

Baik Moeldoko dan Ganjar Pranowo keduanya bahkan meminta agar pihak rumah sakit memberikan data dan hasil yang jujur soal kematian pasien.

Permintaan itu disampaikan agar tak terjadi keresahan di masyarakat.

Moeldoko bahkan sempat menyebut jika orang sakit biasa atau kecelakaan, meninggal dunia karena Covid-19, padahal hasil tesnya negatif.

Baca Juga: Arkeolog Temukan Harta Karun Langka Terkubur Ribuan Tahun, Diduga Peninggalan Raja Daud

Dikabarkan PikiranRakyat-Tasikmalaya.com dalam artikel 'Rumah Sakit Dituding Covidkan Pasien, Menkes: Kita Punya Nurani, Kalau Iya Dikatakan Iya', Menteri Kesehatan Terawan akhirnya menjawab soal tudingan tersebut, dimana ia menjelaskan soal pengelamannya saat bekerja di rumah sakit.

Halaman:

Editor: Rahmi Nurfajriani

Sumber: PR Tasikmalaya


Tags

Komentar

Artikel Rekomendasi

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Pikiran Rakyat Media Network

X