Sedang Ulang Tahun Ke-69 di Amerika Serikat, Ini Perjalanan Karier Menhan Prabowo Subianto

- 17 Oktober 2020, 17:14 WIB
Menteri Pertahanan Republik Indonesia Prabowo Subianto. /ANTARA FOTO

PIKIRAN RAKYAT - Menteri Pertahanan (Menhan) RI Prabowo Subianto hari ini berulang tahun usia 69 tahun.

Diketahui, pada perayaan usianya yang ke 69 tahun itu Prabowo Subianto tengah menjalankan tugas kenegaraan, serta memenuhi undangan Menhan Amerika Serikat Mark Esper.

Sementara itu, dalam sebuah cuitan melalui akun Twitter @setkabgoid, Sekretariat Kabinet memberi ucapan selamat atas hari kelahiran Prabowo Subianto.

 Baca Juga: Jawab Tudingan Menpora Italia Soal Langgar Protokol Kesehatan, Cristiano Ronaldo: Itu Bohong!

“Selamat ulang tahun Pak @prabowo, Menteri Pertahanan RI. Semoga senantiasa diberi kesehatan dan kekuatan dalam menjalankan tugas-tugas negara,” cuit Sekretariat Kabinet pada Sabtu, 17 Oktober 2020, seperti dikutip Pikiran-Rakyat.com.

Cuitan Sekretariat Kabinet tersebut dikomentari oleh akun Twitter Kementerian Koordinator Bidang Politik, Hukum, dan Keamanan Republik Indonesia (Kemenko Polhukam) @PolhukamRI, yang juga turut sera mengucapkan selamat pada mantan calon Presiden Indonesia itu.

“Selamat ulang tahun Pak @prabowo, semoga selalu diberikan kesehatan, keberkahan, dan umur yang panjang agar selalu dapat memberikan yg terbaik untuk Indonesia,” cuit akun @Polhukam RI.

 Baca Juga: Usai Kader PDIP Membelot, Kini Sejumlah Kader PKB Pindah Dukungan Mewarnai Pilkada Tasikmalaya 2020

Untuk diketahui, Prabowo Subianto merupakan mantan Komandan Jenderal (Danjen) Koppassus, ia dilahirkan di Jakarta, 17 Oktober 1951.

Pada masa remajanya Prabowo Subianto mengenyam pendidikan SMA di American School In London, Britania Raya pada 1969, pada 1970 hingga 1974 dirinya melanjutkan pendidikan di Akabri Darat Magelang maupun di Sekolah Staf Dan Komando TNI-AD.

Halaman:

Editor: Gita Pratiwi


Tags

Komentar

Artikel Rekomendasi

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Pikiran Rakyat Media Network

X