Setia Menanti Terawan Meski Sampai Dipolisikan, Najwa Shihab: Penjelasan Bisa Dilakukan di Mana Saja

- 7 Oktober 2020, 15:06 WIB
POTRET Najwa Shihab.
POTRET Najwa Shihab. /Instagram/@najwashihab

PIKIRAN RAKYAT - Atas aksinya dalam 'wawancara kursi kosong' beberapa waktu lalu, Najwa Shihab dilaporkan ke Polda Metro Jaya.

Mulanya wawancara tersebut ditujukan pada Menteri Kesehatan RI, Terawan Agus Putranto, yang dinilai perlu hadir di depan publik saat kondisi Indonesia yang tengah genting Covid-19 ini.

Namun, usai melakukan wawancara tersebut, Nana sapaan akrabnya tak hanya mendapat pujian, dia juga justru mendapat penentangan dengan dilaporkan ke polisi.

Baca Juga: Timnas Inggris vs Wales: Dominic Calvert-Lewin Tak Sabar Duet dengan Harry Kane

Laporan tersebut diajukan oleh Relawan Jokowi menyusul unggahan video Nana , yang diunggah di akun YouTube pada 28 September 2020.

Ketua Umum Relawan Jokowi Bersatu, Silvia Dewi Soembarto melaporkan Najwa Shihab ke Polda Metro Jaya pada pada Selasa 6 Oktober 2020.

Sebagaimana diberitakan ZonaJakarta.com dalam artikel "Najwa Shihab Angkat Suara Usai Dilaporkan ke Polisi oleh Relawan Jokowi Bersatu", Nana lantas angkat suara melalui akun Instagramnya.

Baca Juga: 5 Masalah Psikologis di Balik Rumah yang Berantakan, Bisa Jadi Tanda Depresi

Nana mengaku siap memberikan keterangan yang dibutuhkan oleh kepolisian apabila nantinya ia dipanggil oleh institusi resmi Polri.

Halaman:

Editor: Alanna Arumsari Rachmadi

Sumber: Zona Jakarta


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Pikiran Rakyat Media Network

X