Anak Orang Kaya Bermobil Bikin Ulah di Senayan, Balapan Liar tak Terhindarkan saat COVID-19

- 28 September 2020, 10:44 WIB
Tangkap layar - Kendaraan roda empat yang terlibat balapan liar di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, tersebar melalui media sosial pada beberapa hari lalu. /ANTARA/Instagram@jakarta.terkini

PIKIRAN RAKYAT - Jakarta saat ini masih fokus untuk mengendalikan penyebaran COVID-19. Namun di tengah pemerintah sedang gencar melawan COVID-19, justru viral anak-anak muda bermobil bikin ulah di Senayan.

Mereka balapan liar di tengah malam tanpa memerdulikan kondisi yang saat ini sedang memrihatinkan.

Sementara polisi saat ini hanya bisa melakukan penindakkan dengan memburu para pelaku balap liar.

Aksi balapan mobil liar itu terjadi di Senayan, Jakarta Pusat dan sempat viral di media sosial.

Polisi mengamankan para pelaku dan menilangnya karena melanggar lalu lintas.

Direktur Lalu Lintas Polda Metro Jaya, Kombes Sambodo Purnomo Yogo pihaknya langsung melakukan penelusuran terkait aksi balapan liar yang viral di media sosial tersebut.

"Pada Sabtu, 26 September 2020, pukul 01.00-03.00 WIB, Satuan Pamwal Ditlantas Polda Metro Jaya telah menilang 11 mobil yang melakukan balapan liar di Jalan Pemuda (depan TVRI), Jakpus," kata Kombes Sambodo dalam keterangannya kepada wartawan pada Senin, 28 September 2020.

Balapan liar diduga terjadi pada 17 September 2020 malam. Polisi mengidentifikasi 2 kendaraan mobil Honda Brio yang saat itu terekam kamera melakukan aksi balapan liar.

"Kita berhasil identifikasi salah satu mobil, yaitu mobil Honda Brio warna kuning-putih, dan memanggil pemiliknya dan pada Senin, 21 September 2020, pemilik mobil datang atas nama Bapak NG," tuturnya.

Halaman:

Editor: Rizki Laelani


Tags

Komentar

Artikel Rekomendasi

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Pikiran Rakyat Media Network

X