Sejumlah Kafe Musik dan Panti Pijat di Kebon Jeruk Dibubarkan, 11 Perempuan Diboyong Petugas

- 27 September 2020, 15:10 WIB
Aparat gabungan mendata belasan perempuan di tempat hiburan dan panti pijat yang dibubarkan di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta, Sabtu. /ANTARA News/HO-Polres Metro Jakarta Barat

PIKIRAN RAKYAT - Berlakunya Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) di DKI Jakarta secara total, tidak memberhentikan seluruh operasional tempat hiburan, yang berpotensi mengumpulkan kerumunan massa.

Di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, kafe musik dan panti pijat, kedapatan masih beroperasi melayani, Sabtu, 26 September 2020 malam.

Adapun rute keliling operasi gabungan tersebut menyisir - Jalan Panjang Alteri - Jalan Pesing Raya - Jalan Pos Pengumben - Jalan Permata Hijau - Jalan Rawa Belong - Jalan Pasar Kemis - Jalan Arjuna Utara dan Selatan.

Baca Juga: Buntut Perkara Konser Dangdut, Ganjar Cari Nomor Eks Kapolsek Tegal Selatan untuk Beri Simpati

Dari patroli itu, petugas membubarkan aktivitas hiburan malam, dan memboyong 11 perempuan dari kafe musik dan panti pijat tersebut.

"Sebanyak sebelas perempuan diboyong aparat gabungan Polisi, TNI, dan Satuan Polisi Pamong Praja untuk didata di kantor Kelurahan Kebon Jeruk, Jakarta Barat," kata Kapolsek Kebon Jeruk Polres Metro Jakarta Barat Kompol R Sigit Kumono di Jakarta.

Ia mengatakan, sebagaimana Pikiran-rakyat.com kutip dari Antara, Minggu, 27 September 2020, mereka diamankan karena melanggar protokol kesehatan.

 Baca Juga: 4 Cara Efektif Buat Gigi Lebih Sehat, Rutin Pakai Obat Kumur Salah Satunya

Setelah dilakukan pendataan, sebelas perempuan yang terjaring operasi tersebut dirujuk ke Panti Sosial Kedoya Jakarta Barat untuk dilakukan pembinaan.

Selain itu, pihaknya menindak pemilik tempat hiburan malam itu, yang masih tidak mengindahkan kebijakan pemerintah tentang protokol kesehatan.

Halaman:

Editor: Gita Pratiwi

Sumber: ANTARA


Tags

Komentar

Artikel Rekomendasi

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Pikiran Rakyat Media Network

X