Kabar Febri Diansyah Mundur dari KPK, Novel Baswedan: Orang-orang akan Pilih Tinggalkan Gelanggang

- 27 September 2020, 10:35 WIB
Novel Baswedan. /ANTARA

PIKIRAN RAKYAT - Penyidik senior Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) Novel Baswedan mengaku sangat menyayangkan dengan keputusan Febri Diansyah mengundurkan diri dari KPK.

Pasalnya selama ini, menurut dia, Febri Diansyah telah bekerja dengan baik serta berdedikasi dalam pemberantasan korupsi.

Seperti diketahui bersama, Febri Diansyah resmi mengundurkan diri sebagai Kepala Biro (Kabiro) Humas KPK pada Kamis 24 September 2020.

Baca Juga: Chelsea Dijebol 3 Gol Lebih Dulu, Cara Frank Lampard 'Suntik' Pemain hingga Laga Berakhir Imbang

"Iya, tentu sangat disayangkan. Sebagai kawan, saya mengetahui bahwa Mas Febri selama bekerja baik dan berdedikasi," ucap Novel Baswedan dalam keterangan resminya di Jakarta.

Berkat mundurnya Febri Diansyah sebagai Kabiro Humas KPK, Novel Baswedan lantas menyinggung soal kesungguhan dari pihak pemerintah serta KPK sendiri saat ini dalam pemberantasan korupsi.

"Bila pemerintah tidak mendukung dan KPK tidak tampah sungguh-sungguh untuk berantas korupsi, maka orang-orang yang memilih jalan untuk berjuang dalam rangka memberantas korupsi akan meninggalkan gelanggang yang tidak ada harapan," ujarnya.

Baca Juga: Usia Boleh Tua, Ini Tekad I Made Wirawan Dalam Mengawal Gawang Persib di Liga 1 2020

Sebelumnya pada Jumat 18 September 2020, Febri Diansyah telah mengajukan surat pengunduran dirinya sebagai Kabiro Humas sekaligus Pegawai KPK kepada Pimpinan, Sekjen, dan Kabiro SDM KPK.

Halaman:

Editor: Yuni

Sumber: Pikiran Rakyat Depok


Tags

Komentar

Artikel Rekomendasi

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Pikiran Rakyat Media Network

X