Videonya Sempat Viral, Sosok Wanita Pamer Celana Dalam Akhirnya Ditemukan Polisi Magelang

- 18 September 2020, 17:00 WIB
Beredar video viral wanita yang sedang riding motor matik memamerkan celana dalamnya pada pengguna jalan lain. Tersangka saat ini sedang diburu oleh Polisi Magelang /NTMC Polri

PIKIRAN RAKYAT - Setelah video pamer celana dalamnya viral di media sosial, 'Mbak Ida', sebutan bagi wanita ini, akhiranya ditemukan. 

Setelah menemukan 'Mbak Ida', Kapolres Magelang Kota AKBP Nugroho Ari Setyawan menjelaskan, pihaknya saat ini sedang melakukan penyelidikan sekaligus menetapkan apakah kejadian ini peristiwa pidana atau tidak.

Menurut Kapolres, pihaknya telah mencari pelakunya, identitas dan sebagainya.

Baca Juga: Kampanye ‘Semua Rp1’ ShopeePay Dorong Adopsi Transaksi Contactless dengan Lebih dari 8 Juta Voucher

“Kemudian kita melakukan klarifikasi kepada pihak-pihak yang diduga mengetahui atau berkaitan dengan peristiwa tersebut," kata Kapolres.

Sejauh ini ada dua orang yang dimintai klarifikasi yakni pengendara motor matik berinisial S (32) dan R yang merekam video. Masih klarifikasi terhadap orang yang diduga berkaitan dengan peristiwa tersebut," jelasnya.

Sebelumnya, sebuah video viral yang bedurasi 20 detik ramai di perbincangkan di media sosial. 

Baca Juga: IHGS Ikut Menguat Bersama dengan Tiga Indeks Asia, Terapresiasi 0,41 Persen di Akhir Sesi II

Sebagaimana diberitakan Pojoknews.com dalam artikel, "“Mbak Ida” yang Pamer Celana Dalam Naik Motor di Magelang Ditemukan, Siap-Siap Kena Sanksi!", dalam video tersebut, menampilkan sesosok perempuan berambut panjang ini memperlihatkan celana dalamnya sambil mengedarai sepeda motor.

Halaman:

Editor: Mitha Paradilla Rayadi

Sumber: Pojok News


Tags

Komentar

Artikel Rekomendasi

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Pikiran Rakyat Media Network

X