Ceritakan Kronologi Penusukannya, Syekh Ali Jaber Sempat Tatap Mata Pelaku Sebelum Ditusuk

- 16 September 2020, 13:50 WIB
Ulama dan pendakwah Syekh Ali Jaber buka suara usai dirinya ditusuk orang tak dikenal saat mengisi kajian di Lampung pada Minggu 13 September 2020. /YouTube/Syekh Ali Jaber

PIKIRAN RAKYAT - Pendakwah dan ulama Syekh Ali Jaber baru saja menjadi korban penusukan saat mengisi kajian di Masjid Falahuddin, Bandar Lampung, Minggu 13 September 2020.

Saat mengisi acara di tersebut, Syekh Ali Jaber tiba-tiba ditusuk seorang pria tak dikenal. Alhasil dari kejadian tersebut Syekh Ali Jaber harus mendapatkan 10 jahitan di lengan bagian kanan.

Kini setelah berlalu, Syekh Ali Jaber berkesempatan berbincang bersama Deddy Corbuzier untuk menceritakan pengalaman kurang mengenakannya.

Baca Juga: Hati-hati Marak Beredar Penipuan Rekrutmen Atas Nama PLN, Arsyadany: Buka Web untuk Info

Sosok yang bersahaja memang sudah melekat kuat di benak Syekh Ali Jaber. Terbukti, selama bercerita Syekh Ali Jaber mengakui dirinya sama sekali tak ingin menyalahkan pelaku penusukannya dan memilih untuk bersyukur.

"Saya bersyukur takdir Allah itu sangat lembut, dan Allah selamatkan, saya pikir ini takdir dari Allah alhamdulillah" ujar Syekh Ali Jaber seperti dikutip dari tayangan YouTube Deddy Corbuzier pada Rabu 16 September 2020.

Mendengar penjelasan Syekh Ali, Deddy Corbuzier heran dengan sikap yang ditunjukannya, ia pun bertanya mengapa dirinya memilih bersykur ketimbang marah paada pelaku penusukannya.

Baca Juga: Lama Tidak Terdengar di Ajang MotoGP, Marc Marquez Sudah Kembali Latihan dari Cederanya

Menurut Syekh Ali Jaber, dirinya berusaha bersyukur dengan apapun yang diberikan Allah, dengan rasa syukur yang ia panjatkan, Syekh Ali Jaber percaya ketenangan itu pasti ada.

Halaman:

Editor: Agil Hari Santoso


Tags

Komentar

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Pikiran Rakyat Media Network

Fix Pekanbaru

Riau Diguyur Hujan dan Petir

30 September 2020, 09:02 WIB
X