Penanganan Corona di Lapas Diapresiasi Gubernur, Dirwatkes Sulsel: Dilakukan Secara Responsif

- 14 Agustus 2020, 14:34 WIB
Gubernur Sulsel, Nurdin Abdullah saat berada di Unhas. /Unhas

PIKIRAN RAKYAT - Gubernur Sulawesi Selatan (Sulsel), Nurdin Abdullah mengatakan bahwa penanganan Covid-19 di lapas dan rutan se-Sulsel berjalan sangat baik.

Menurutnya, semua pihak dari petugas maupun warga binaan pemasyarakatan (WBP) saling bersinergi demi menangani penyebaran Covid-19 yang ada di Lapas dan Rutan.

Hal tersebut disampaikannya saat menerima kunjungan Direktur Perawatan Kesehatan dan Rehabilitasi (Dirwatkes) Direktorat Jenderal Pemasyarakatan, A. Yusparuddin di Rumah Jabatan (Rujab) Gubernur pada Rabu, 12 Agustus 2020.

Baca Juga: Lowongan Kerja Agustus 2020, Kantor Susi Pudjiastusti Buka 6 Posisi untuk Fresh Graduate

Dalam kunjungan tersebut, Yusparuddin di Rujab Gubernur Sulsel juga bersama dengan Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sulawesi Selatan, Harun Sulianto.

Kepala Divisi Administrasi, Sirajuddin, Kepala Divisi Pemasyarakatan, Taufiqurrakhman, dan Kepala Divisi Keimigrasian, Dodi Karnida H. A.

"Pemprov Sulsel akan terus memberikan layanan terbaik tanpa diskriminasi terhadap WBP yang terjangkit virus ini," ujarnya.

Baca Juga: HUT ke-75 RI di Tengah Pandemi, Bima Arya: Tahan Diri Tak Selenggarakan Berbagai Lomba

Sebagaimana diberitakan Fixmakassar.com sebelumnya dalam artikel "Apresiasi Penanganan Covid-19 di Lapas & Rutan se-Sulsel, Nurdin: Layanan Terbaik Akan Terus Diberi", lebih lanjut, Nurdin menyampaikan rasa syukurnya sebab saat ini di Sulsel, kasus Covid-19 mengalami penurunan.

Halaman:

Editor: Yuni

Sumber: Fix Makassar


Tags

Komentar

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Pikiran Rakyat Media Network

X