Anak-anak Punk Bertato, Berambut Merah dan Dekil Meresahkan, Kapolres: Sering Mangkal di Teras Warga

- 11 Agustus 2020, 07:00 WIB
Patroli Reaksi Cepat Kamtibmas Lawet Sakti Sat Samapta Polres Kebumen mengamankan empat anak punk yang masih di bawah umur asal Kabupaten Banyumas saat tongkrongan di simpang empat Kedungbener Kebumen, Senin 10 Agustus 2020. /Pikiran-Rakyat.com/Eviyanti

PIKIRAN RAKYAT - Polres Kebuman, Jawa Tengah, menyisir anak punk yang kerap berkeliaran di jalanan dan pemukiman. Sebelum dikirim ke Dinas Sosial anak punk yang rata rata di bawah umur akan dibina dulu

Sebagian besar anak punk yang bertato, dengan rambut dicat merah dan berpenampilan dekil sehingga keberadaannya mengganggu warga.

"Kami, banyak terima laporan anak punk yang berkeliaran di pemukiman sehinggga kita amankan ke Mapolres," kata Kapolres Kebumen, AKBP Rudy Cahyadi Senin 10 Agustus 2020.

Baca Juga: Update Virus Corona Dunia, 11 Agustus 2020: India Catat Penambahan Kasus Baru Lampaui AS

Patroli Reaksi Cepat Kamtibmas Lawet Sakti Sat Samapta Polres Kebumen mengamankan empat anak punk yang masih di bawah umur asal Kabupaten Banyumas saat tongkrongan di simpang empat Kedungbener Kebumen, Senin 10 Agustus 2020.

Setelah diamankan, keempatnya digiring ke Mapolres untuk diberikan pembinaan.

"Kita amankan anak punk karena ada laporan warga agar anak-anak tersebut diamankan, karena sering mangkal di teras rumahnya sehingga menggangu pemilik rumah" kata AKBP Rudy, Senin 10 Agustus 2020.

Baca Juga: Klaster Santri di Ponpes Pati Bertambah, MUI: Bergaul dengan Orang dari Luar dan Berkumpul Jadi Kena

Seminggu sebelum Polres Kebumen juga telah mengamankan 7 anak punk di wilayah Kebumen.

Halaman:

Editor: Ari Nursanti


Tags

Komentar

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Pikiran Rakyat Media Network

X