2.000 Hewan Kurban Disalurkan Mandiri Syariah Bersama Nasabah hingga ke Pelosok Negeri

- 7 Agustus 2020, 20:17 WIB
Mandiri Syariah Bersama Nasabah Salurkan Lebih Dari 2.000 Hewan Kurban ke Pelosok Negeri /doc.

PIKIRAN RAKYAT - Pada momen Idul Adha kemarin, banyak orang berondong-bondong melakukan kebaikan dengan membagikan hewan kurban.

Begitu pula dengan apa yang dilakukan PT Bank Syariah Mandiri (Mandiri Syariah) bersama nasabah menyalurkan lebih dari 2.000 hewan kurban hingga ke seluruh pelosok negeri.

Distribusi hewan kurban ini disampaikan secara langsung bersama dengan pihak ketiga yang berperan sebagai mediator mereka yang berhak menerima (mustahik).

Baca Juga: Cuaca Panas Meningkat Dua Kali Lipat, Hancurkan 40 Persen Lapisan Es Arktik Terakhir di Kanada

Berdasarkan keterangan dari Regional CEO Region IV Bandung, Mandiri Syariah Mahendra Nusanto S, mengungkapkan jika hewan kurban terdiri dari kambing, domba dan sapi.

Ia juga menyampaikan pembagian itu termasuk nasabah pekurban (mudhohi) yang mempercayakan dan membeli hewan kurban melalui mitra supplier lewat transaksi digital di Mandiri Syariah Mobile.

Mewakili Mandiri Syariah, Mahendra mengucapkan terima kasih kepada para nasabah yang telah mempercayai mereka.

Baca Juga: WHO Minta Dana Rp220 Miliar Bantu Kebutuhan Kesehatan Darurat di Lebanon

"Kepercayaan ini adalah amanah yang akan terus kami jaga. Berbekal amanah inilah, ke depan Mandiri Syariah akan senantiasa mendorong inovasi dan improvement layanan digital agar kami dapat memberikan solusi atas kebutuhan nasabah," kata Mahendra Nusanto S

Halaman:

Editor: Rahmi Nurfajriani


Tags

Komentar

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Pikiran Rakyat Media Network

X