Akhirnya Angkat Bicara, Ayah YouTuber Edo Putra: Kami Meminta Kasus Diproses Seadil-Adilnya

- 6 Agustus 2020, 19:27 WIB
Ayahanda YouTuber Edo Putra, Hendri saat dijumpai di kediamannya di Komplek Mega Asri II Blok F1 No 8 RT 32 RW 12, Kelurahan Sukajadi, Kecamatan Talang Kelapa, Banyuasin, Rabu 5 Agustus 2020. /FIXPALEMBANG/Can

PIKIRAN RAKYAT - Beberapa hari yang lalu masyarakat dihebohkan dengan aksi prank yang dilakukan oleh seorang YouTuber.

Diketahui sang pemilik channel adalah Edo Putra bersama dengan teman-temannya membuat sebuah prank dengan membagikan daging kurban isi sampah kepada para ibu rumah tangga.

Video aksi pranknya itu di unggah di kanal YouTube Edo Putra Official pada Jumat 31 Juli 2020 lalu, bertepat di hari raya Idul Adha.

Baca Juga: Viral Kisah Pilu Anjing Peliharaan, Ditabrak Mobil Saat Dibuang Semena-mena Majikannya

Meski mengakui jika aksinya tersebut merupakan setingan bahkan salah satu dari korbannya adalah ibunya sendiri, kini Edo Putra harus berdiam di balik jeruji besi.

Dikabarkan Fixpalembang.com dalam artikel 'YouTuber Edo Putra Ditangkap Polisi, Orang Tua Ungkap Dijanjikan Umroh', sempat tak bersuara, akhirnya orang tua dari Edo Putra angkat bicara perihal perkara yang menjerat putranya.

Hendri (49) yang merupakan ayah Edo mengatakan jika ia dan keluarga menyerahkan kasus yang menjerat anaknya kepada pihak kepolisian.

Baca Juga: Adu Spesifikasi Toyota Corolla Cross VS Honda HR-V, Siapakah yang Lebih Unggul?

"Kami serahkan semuanya kepada pihak kepolisian dan kami meminta kasus anak kami diproses seadil-adilnya. Kami sebagai warga negara yang baik tetap taat terhadap aturan yang berlaku," ujar Hendri.

Halaman:

Editor: Rahmi Nurfajriani

Sumber: FIX Palembang


Tags

Komentar

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Pikiran Rakyat Media Network

X