Balas Surat Kayla Siswa SD Marsudirini 77, Ganjar Pranowo Hadir Langsung di Peluncuran Cerpennya

- 6 Agustus 2020, 14:50 WIB
POTRET Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo melihat gallery UMKM Batik Srihanna di Kota Salatiga, Kamis 6 Agustus 2020, usai menghadiri launching cerpen karya siswa SD Marsudirini 77 Salatiga. Pemilik UMKM Srihanna mengaku penjualannya terdongkrak selama pandemi setelah ikut program promosi produk UMKM #LapakGanjar. / Humas Prov Jateng /

PIKIRAN RAKYAT - Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo hadir dalam launching buku cerpen di Sekolah Dasar Marsudirini 77 Salatiga, Kamis, 6 Agustus 2020.

Kayla Clarissa Alethea (7) salah satu siswa SD Marsudirini 77 Salatiga menjadi alasan Ganjar Pranowo datang berkunjung ke sekolah tersebut.

Sebelumnya, Kayla telah menuliskan sebuah surat kepada Ganjar dan berharap agar dapat hadir dalam launching karya cerpen dirinya dan teman-temannya yang bertajuk 'Kumpulan Cerita Anak, Kisah Perjalananku'.

Baca Juga: Dinas KUKM Bandung Beri Peluang Bantuan Dana ke Pengusaha Mikro, Pendaftaran hingga 31 Agustus 2020

"Sebelumnya aku memang kirim surat ke Pak Gubernur supaya datang ke sini buat launching buku karyaku dan teman-teman. Ini buku tentang cerita-cerita kami," kata Kayla antusias.

"Seneng sekali, karena bisa lihat langsung pak Ganjar Pranowo. Terus nanti mau minta foto bersama. Semoga pak Ganjar bisa datang lagi ke sini dan semoga pak Ganjar sehat selalu," imbuhnya.

Kayla yang memiliki cita-cita menjadi seorang YouTuber itu mengaku sangat tidak menyangka suratnya akan dibalas dengan kedatangan Gubernur Jateng, Ganjar secara langsung.

Baca Juga: 2 Pelajar Banyuwangi Tewas Ditabrak Mobil, Pengemudi Disebut Kesulitan Melihat akibat Hujan Deras

Pasalnya, menurutnya, sebelumnya ia tidak diberitahu bahwa Ganjar akan benar-benar datang dalam lauching karya cerpennya tersebut. 

Halaman:

Editor: Yuni

Sumber: Semarangku (PRMN)


Tags

Komentar

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Pikiran Rakyat Media Network

X