Hadi Pranoto Akui Obat Corona Miliknya Pernah Dipesan Ratu Elizabeth II, Peneliti: Saya Agak Ragu

- 6 Agustus 2020, 12:41 WIB
KOLASE Potret Hadi Pranoto dan Ratu Elizabeth II. /ANTARA, Instagram @theroyalfamily

PIKIRAN RAKYAT - Beberapa waktu lalu, pengakuan Prof. Hadi Pranoto kepada penyanyi Anji Manji sempat menghebohkan publik.

Diketahui, pernyataan Hadi Pranoto itu disampaikan saat wawancaranya dalam kanal YouTube dunia MANJI yang diunggah pada Jumat, 31 Juli 2020 lalu.

Hadi Pranoto mengaku sudah menemukan antibodi virus corona berbahan herbal yang bisa mengobati pasien hanya dalam hitungan hari.

Baca Juga: 5 Rekomendasi Highlighter Drugstore untuk Wajah Glowing, Harga Mulai dari Rp30.000 hingga Rp170.000

Baru-baru ini Hadi Pranoto menyebut bahwa dirinya pernah mengirim sebanyak 5.000 botol obat herbal miliknya kepada pihak Kerajaan Inggris, Ratu Elizabeth II.

loading...

Menurutnya, keluarga sang Ratu pun berhasil sembuh setelah meminum obat herbal tersebut, sebagaimana diberitakan Galamedianews.com sebelumnya dalam artikel "Obat Corona Hadi Pranoto Dipesan Ratu Elizabeth, Peneliti: Itu Harus Diverifikasi Kebenarannya".

"Saya pernah kirim 5.000 botol ke British, Ratu Elizabeth minta untuk keluarganya dan alhamdulillah mereka sekeluarga sembuh. Namanya antibodi Covid-19," ujar Hadi pada Rabu 5 Agustus 2020.

Baca Juga: Resmi Meluncur di Indonesia, Berikut Harga dan Spesifikasi Toyota Corolla Cross

Lebih lanjut Hadi menyebut akan membagikan penemuannya itu untuk seluruh masyarakat, khususnya pasien yang positif terinfeksi corona.

Halaman:

Editor: Sarah Nurul Fatia

Sumber: Galamedianews


Tags

Komentar

Artikel Rekomendasi

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Pikiran Rakyat Media Network

X