Sedih Jika Program Pelalawan Terang Dikatakan Gagal, Komisi II DPRD Ungkap Kenangannya 7 Tahun Lalu

- 5 Agustus 2020, 16:04 WIB
GAPURA Kabupaten Pelalawan, Riau.* /null

PIKIRAN RAKYAT - Baharuddin, anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Pelalawan Komisi II mengatakan sangat senang sejak 2013 Pelalawan akhirnya mulai menikmati Program Pelalawan Terang. 

Lewat program Pelalawan Terang ini, listrik dapat hidup selama 24 jam dan mulai masuk ke desa-desa di Pelalawan, Kampar, Pangkalan Kerinci, Riau

Dikatakan Bahruddin, dirinya masih mengingat apa yang ditulisnya dalam buku catatan tahun 2013 silam, ketika Pelalawan mulai menikmati listrik

Baca Juga: Selamatkan Playlist Anda, Google Play Music akan Ditutup Permanen pada Desember 2020

"Saya menulis di buku catatan ketika itu, 68 tahun Indonesia merdeka Kabupaten Pelalawan baru bisa menikmati listrik dari PLN. Menangis saya," kata Baharuddin, Rabu 5 Agustus 2020.

"Makanya saya sedih kalau ada yang nyebut program Pelalawan Terang gagal. Saya tau betul bagaimana Bupati Pelalawan, Pak Harris memperjuangkan listrik ini. Sekarang masyarakat Pelalawan sudah menikmati hasil perjuangannya," bebernya.

Saat ini lanjut Baharuddin, tinggal beberapa desa saja yang belum menikmati listrik 24 jam.

Baca Juga: Ternyata, ini yang Jadi Alasan Aturan Ganjil Genap Kembali Berlaku di Jakarta

Sebagaimana diberitakan Fixpekanbaru.com sebelumnya dalam artikel "Anggota DPRD Ini Menangis, Setelah 68 Tahun Indonesia Merdeka Baru Bisa Menikmati Listrik PLN", ada yang travonya sudah ada, tiang sudah dipasang, kabel sudah dibentang, tinggal mengaliri arus listrik saja.

Halaman:

Editor: Yuni

Sumber: Fix Pekanbaru


Tags

Komentar

Artikel Rekomendasi

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Pikiran Rakyat Media Network

X