POPULER HARI INI: Kondisi Sel Djoko Tjandra hingga Youtube Rans Entertainment Ditawar Stasiun TV

- 4 Agustus 2020, 06:15 WIB
Buronan kasus korupsi pengalihan hak tagih (cessie) Bank Bali Djoko Tjandra (kedua kiri) yang ditangkap di Malaysia ditunjukkan kepada media saat konferensi pers di kantor Bareskrim Mabes Polri, Jakarta, Kamis, 30 Juli 2020.
Buronan kasus korupsi pengalihan hak tagih (cessie) Bank Bali Djoko Tjandra (kedua kiri) yang ditangkap di Malaysia ditunjukkan kepada media saat konferensi pers di kantor Bareskrim Mabes Polri, Jakarta, Kamis, 30 Juli 2020. /ANTARA FOTO/MUHAMMAD ADIMAJA

PIKIRAN RAKYAT - Belum lama ini publik dihebohkan oleh kabar penangkapan buronan kelas kakap, Joko Soegiarto Tjandra alias Djoko Tjandra.

Sebagaimana diketahui bahwa Djoko Tjandra berhasil ditangkap pada Kamis, 30 Juli 2020 malam di Malaysia atas kasus pengalihan hak tagih (cessie) Bank Bali.

Dengan dibantu Kepolisian Diraja Malaysia, Polri akhirnya dapat meringkus buronan sejak 2009 itu.

Baca Juga: 5 Manfaat Oat untuk Kecantikan, Bukan Hanya untuk Diet

Kabar tersebut merupakan salah satu dari lima artikel terpopuler di kalangan pembaca Pikiran-Rakyat.com pada Selasa 4 Agustus 2020.

Berikut kami ulas selengkapnya.

1. Pastikan yang Ditangkap Benar Djoko Tjandra, Polri: Di Sel Kasur Tipis, Tidur dan Buang Air di Situ

Setelah penangkapannya, saat ini Djoko Tjandra menempati sel Rutan Mabes Polri. Sebenarnya pada Jumat 31 Juli 2020 malam Djoko resmi diserahkan ke Kejaksaan Agung (Kejagung) oleh Mabes Polri.

Baca Juga: 6 Manfaat Mangga untuk Kesehatan, Bisa Tingkatkan Imun Tubuh?

Halaman:

Editor: Sarah Nurul Fatia


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Pikiran Rakyat Media Network

X