Klaim Sembuhkan 300 Warga Bogor, Hadi Pranoto: Semua yang Minum Ramuan Sembuh dalam 5 Hari

- 4 Agustus 2020, 06:15 WIB
PENELITI Hadi Pranoto menunjukkan ramuan herbal untuk antibodi COVID-19, di Kota Bogor, Jawa Barat pada Senin, 3 Agustus 2020.* //ANTARA

PIKIRAN RAKYAT - Profesor Hadi Pranoto baru-baru ini mendapat perhatian publik saat mengklaim telah menemukan obat virus corona baru (Covid-19).

Ia pun menyatakan bahwa ramuan herbal buatannya telah menyembuhkan lebih dari 20.000 pasien virus corona.

Seperti pengakuannya pada Senin, 3 Agustus 2020, tak sedikit Warga Pamijahan, Kabupaten Bogor merasakan khasiatnya.

Baca Juga: Mobil Lubricants Luncurkan Pelumas Baru Untuk Mesin Mobil Modern

Warga Pamijahan itu sebelumnya telah berkerumun dalam jumlah besar untuk menonton konser Rhoma Irama pada akhir Juni 2020 lalu.

"Salah satu yang merasakan khasiatnya warga Pamijahan ketika ramai Rhoma Irama manggung. Walaupun belum ditemukan orang positif tapi ketika di Rapid test, 300 warga Pamijahan termasuk Abah (Surya Atmaja) tidak reaktif," ujarnya.

Profesor Hadi menambahkan, sejak Maret 2020 yang juga menjadi awal kemunculan pandemi virus corona di Indonesia, ia secara total telah mendistribusikan lebih dari 20.000 botol ramuan.

Baca Juga: Masih Pandemi Covid-19, Acara Hiburan 'Agustusan' Dilarang di Purwakarta

Seperti diberitakan ISUBOGOR.com sebelumnya dalam artikel berjudul 'Hadi Pranoto Klaim Sembuhkan 20.000 Lebih Pasien Covid-19, Salah Satunya Warga Pamijahan Bogor', ramua didistribusikan ke wilayah DKI Jakarta, Pulau Jawa dan Sumatera.

Halaman:

Editor: Farida Al-Qodariah

Sumber: Isu Bogor


Tags

Komentar

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Pikiran Rakyat Media Network

X