Gelar Workshop Terkait Teknis dalam Pengelolaan Tambak, Sekda Palopo: Ini Dapat Memberikan Manfaat

- 13 Juli 2020, 19:01 WIB
Sekda Palopo: Workshop terkait teknis dalam pengelolaan tambak telah dilakukan di Kota Palopo oleh balai Riset Perikanan dan Dinas Perikanan./Humas Pemkot Palopo /Arini Binti Rabbi

PIKIRAN RAKYAT - Balai Riset Perikanan Budidaya Air Payau dan Penyuluhan Perikanan bekerjasama dengan Dinas Perikanan Kota Palopo telah menggelar workshop pada Senin 13 Juli 2020. 

Workshop ini dihadiri oleh Kepala Badan Riset dan Sumber Daya Manusia Kelautan dan Perikanan RI KKP Prof. Ir. Syarief Widjaya, Ph. D.,Frina.

Selain itu telah dihadiri juga oleh Kepala Pusat Perikanan KKP DR. Bambang Suprakto, A. Pi, S. Pi. M. T. melalui Aplikasi Zoom meeting.

Baca Juga: Ilmuwan Tiongkok Temukan Partikel Penyebab Pasien Covid-19 Tanpa Gejala

Workshop Hasil Riset Pemanfaatan dan Pengembangan Webgis Sipetak untuk Repository Big Data Tambak Air Payau dilaksanakan di Auditorium Saokotae.

loading...

Digelarnya acara workshop ini untuk mengetahui berbagai kendala teknis dalam pengelolaan tambak yang banyak dijumpai.

Ini dijelaskan langsung oleh Sekertaris Daerah (Sekda) Kota Palopo, Drs. Firmanza DP, SH., M.Si, saat membuka kegiatan untuk mewakili Wali Kota Palopo.

Baca Juga: Bantah Raffi Ahmad Main Tangan, Nagita Slavina: Emak Bapak Gue Aja Nggak Pernah Mukulin

Di antaranya dimaksud Sekda adalah desain saluran dan layout tambak yang kurang efektif sehingga menyulitkan dalam pengelolaan lahan.

Halaman:

Editor: Irma Nurfajri Aunulloh

Sumber: Jurnal Palopo


Tags

Komentar

Artikel Rekomendasi

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Pikiran Rakyat Media Network

X