Polda Metro Jaya Sebut Temukan Kejanggalan di Kasus Meninggalnya Editor Metro TV Yodi Prabowo

- 11 Juli 2020, 20:10 WIB
Foto ID Card Editor Metro TV Yodi Prabowo. Foto: Antara /

PIKIRAN RAKYAT - Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Yusri Yunus mengatakan bahwa adanya kejanggalan yang tidak lepas dari sejumlah barang bukti yang ditemukan di olah tempat kejadian perkara (TKP).

"Barang milik korban Yodi Prabowo di tempat kejadian perkara tidak ada yang hilang," ungkap Yusri dalam pernyataan pada Sabtu, 11 Juli 2020.

Lebih lanjut, Yusri menerangkan bahwa barang milik korban, meliputi sepeda motor, dompet, helm, dan jaket hingga kamera milik korban masih berada di lokasi kejadian.

Baca Juga: Pasis Secapa AD Siap Berikan Plasma Darahnya Jika Sembuh bagi Pasien Covid-19

"Ada satu unit sepeda motor, satu baju korban, sebilah pisau dapur, sepatu, jaket, kamera bahkan dompet ada di lokasi. Jadi barang-barang korban tidak hilang," tuturnya.

loading...

Atas dasar tak ada jejak kehilangan itu, Yusri menyatakan pihaknya masih mendalami kasus tersebut. Pasalnya, bila motif pembunuhan karena perampokan, maka haruslah hilang deretan barang tersebut.

"Makanya ini akan kami dalami lagi. Nanti yang menyimpulkan tim penyidik. Kalau hilang berarti perampokan, itu dugaan awalnya saja," tambah Yusri.

Baca Juga: Sampaikan Bela Sungkawa atas Meninggalnya Editor Metro TV, PWI Kaltara Imbau Wartawan Lebih Waspada

Sedangkan hingga saat ini, total sudah 12 orang diperiksa dari kalangan orang terdekat korban, seperti teman dan keluarganya.

Halaman:

Editor: Yuni

Sumber: Pikiran Rakyat Cirebon


Tags

Komentar

Artikel Rekomendasi

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Pikiran Rakyat Media Network

X