Warga Asing Leluasa Produksi Film Porno di Jakarta, 305 ABG jadi Korban dengan Rayuan jadi Model

- 10 Juli 2020, 10:55 WIB
Ilsutrasi, model saat pemotretan /Pikiran-Rakyat.com/Rizki Laelani

PIKIRAN RAKYAT - Warga asing asal Prancis, Francois Abello Camille (FAC) alias Frans (65) secara leluasa memroduksi video berisi adengan intim bersama 305 anak baru gede (ABG).

Frans merupakan tersangka eksploitasi seksual terhadap 305 anak di beberapa hotel kawasan Jakarta, kerap mengumbar janji kepada korbannya.

Kepada korbannya, Frans mengaku sebagai sebagai fotografer dan mengiming-imingi untuk dijadikan model.

Baca Juga: Persib dalam Sejarah: Satu Tahun Cedera Horor Muhammad Natshir

Untuk mencari korbannya, Frans biasa mengincar ABG di tempat ramai. Setelah melakukan pendeketan dan bujuk rayu, korban yang terpikat langsung dibawa ke hotel.

loading...

Korban dibawa tersangka ke hotel yang sudah didesain seperti sebuah studio foto pada umumnya.

Setiap korban didandani layaknya persiapan sebuah pemotretan model. Dan di saat itu, Frans menyetubuhi korban. Jika menolak, tersangka tak segan melakukan kekerasan fisik pada korbannya.

"305 anak itu berdasarkan data video yang ada di laptop dalam bentuk film. Dia videokan dari kamera yang tersembunyi di kamar tersebut saat dia melakukan aksinya," jelas Kapolda Metro Jaya, Irjen Nana Sudjana.

Saat dilakukan pemeriksaan terhadap tersangka, Penyidik Direktorat Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya mengungkapkan Frans tidak mau kooperatif.

Halaman:

Editor: Rizki Laelani


Tags

Komentar

Artikel Rekomendasi

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Pikiran Rakyat Media Network

X