GBK Tak Boleh Dipakai Piala AFF hingga Konser BLACKPINK, tapi Boleh untuk Acara Relawan Jokowi

- 26 November 2022, 14:00 WIB
Presiden Jokowi menghadiri kegiatan Nusantara Bersatu di Stadion Gelora Bung Karno, Jakarta, Sabtu, 26 November 2022.
Presiden Jokowi menghadiri kegiatan Nusantara Bersatu di Stadion Gelora Bung Karno, Jakarta, Sabtu, 26 November 2022. /Antara/Melalusa Susthira K

PIKIRAN RAKYAT - Larangan penggunaan Stadion utama Gelora Bung Karno (GBK) untuk berbagai kegiatan selain Piala Dunia U-20 kini menjadi sorotan.

Pasalnya, saat ajang Fiala AFF hingga Konser BLACPINK disebut tidak boleh diadakan dulu di stadion GBK, acara relawan Jokowi justru diperbolehkan.

Gabungan Relawan Jokowi dari berbagai elemen menggelar silaturahmi nasional "Nusantara Bersatu" di Stadion Utama Gelora Bung Karno (GBK), Jakarta, Sabtu, 26 November 2022 ini.

Acara itu juga turut dihadiri oleh Presiden Jokowi yang tiba di Stadion GBK sekitar pukul 8.15 WIB dalam rangka menghadiri rangkaian kegiatan Nusantara Bersatu.

Kepala negara tiba di Stadion GBK menggunakan kemeja putih dan celana panjang berwarna hitam.

Kedatangan Jokowi tersebut pun disambut langsung oleh Penjabat (Pj) Gubernur DKI Jakarta Heru Budi Hartono.

Baca Juga: Jokowi: Pilih Pemimpin yang Rambutnya Putih dan Banyak Kerutan di Wajah, Kalau Bersih, Hati-hati

Dia kemudian berjalan menuju panggung dengan didampingi oleh Staf Khusus Presiden Aminuddin Ma'ruf selaku Ketua Panitia kegiatan Nusantara Bersatu dan Ketua Umum Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Indonesia Arsjad Rasjid selaku Ketua Steering Committee (SC) kegiatan Nusantara Bersatu.

Jokowi mengingatkan masyarakat agar dalam mencari pemimpin pada Pilpres 2024 mendatang memiliki kriteria yang dapat mengerti apa yang dirasakan oleh rakyat.

Halaman:

Editor: Eka Alisa Putri

Sumber: Antara

Tags

Artikel Pilihan


Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Pikiran Rakyat Media Network

x