Mahfud MD dan Erick Thohir Antar Langsung Bantuan Ratusan Ribu Obat Avigan hingga Masker ke Jatim

- 6 Juli 2020, 08:21 WIB
SERAH terima bantuan penanganan Covid-19 dari Menteri BUMN Erick Thohir dan Menteri Koordinator Bidang Politik, Hukum, dan Keamanan (Menko Polhukam) Mahfud MD di Gedung Negara Grahadi, pada Minggu 5 Juli 2020 pada Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa.* / Instagram.com/khofifah.ip

PIKIRAN RAKYAT - Pemerintah Provinsi (Pemprov) Jawa Timur, menerima bantuan penanganan Covid-19 dari Kementerian Badan Usaha Milik Negara (BUMN).

Bantuan yang diberikan adalah 100.000 tablet Avigan, 10.000 alat pelindung diri (APD) dan 100.000 masker yang diterima langsung oleh Gubernur Jawa Timur, Khofifah Indar Parawansa.

Penyerahan bantuan langsung diberikan oleh Menteri BUMN Erick Thohir dan Menteri Koordinator Bidang Politik, Hukum, dan Keamanan (Menko Polhukam) Mahfud MD di Gedung Negara Grahadi, pada Minggu 5 Juli 2020.

Baca Juga: Ledakan di Menteng Masih Diselidiki, Heru: Masih Jauh untuk Teroris

Bantuan ini akan segera didistribusikan kepada rumah sakit rujukan Covid-19 di Jawa Timur.

loading...

"Maturnuwun supportnya pak Menteri. Semoga membawa kemanfaatan bagi seluruh rakyat Jawa Timur. Aamiin," ungkapnya dikutip Pikiran-Rakyat.com dalam akun Instagram pribadinya @khofifah.ip.

Khofifah juga mengatakan bahwa bantuan ini merupakan bentuk dari gotong royong semua elemen bangsa dalam mengatasi pandemi.

Baca Juga: Desa Citaman Gelar Seni Ketangkasan Domba, Pemkab Bandung: akan Dijadikan Kawasan Pariwisata

Dikutip Pikiran-Rakyat.com dalam Antara News, Khofifah juga berharap pasien sembuh terus bertambah.

Halaman:

Editor: Alanna Arumsari Rachmadi

Sumber: Antara


Tags

Komentar

Artikel Rekomendasi

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Pikiran Rakyat Media Network

X