Sebut Jawa Timur Perlu Perhatian Khusus, Erick Thohir: Bismillah dan Semoga Diridhoi Allah SWT

- 5 Juli 2020, 15:30 WIB
Menteri BUMN Erick Thohir. //ANTARA

PIKIRAN RAKYAT - Angka kasus pasien Covid-19 yang terus bertambah, Jawa Timur dinilai Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN), Erick Thohir memerlukan perhatian khusus.

Erick Thohir bahkan menyebut dua kali bantuan telah diserahkan ke Jawa Timur lantaran perhatian khusus yang memang diperlukan Jawa Timur.

"Kami dua kali menyerahkan bantuan ke Jawa Timur karena kondisinya yang memang perlu perhatian khusus," ujarnya, di sela kunjungan kerja sekaligus menyerahkan bantuan obat-obatan dan alat kesehatan, di Gedung Negara Grahadi, di Surabaya, Minggu 5 Juli 2020.

Baca Juga: Takut Dipenjara, Vicky Prasetyo Titipkan Anak-anaknya pada Raffi Ahmad

Didampingi Menteri Koordinator Politik, Hukum dan Keamanan, Mahfud MD, Erick Thohir ditugaskan khusus oleh Presiden Joko Widodo ke Jawa Timur.

loading...

Tak hanya Jawa Timur, Erick Thohir juga mengatakan bahwa Kementerian BUMN telah memberikan bantuan ke daerah lain yang tingkat penyebaran kasus Covid-19 juga cukup tinggi seperti di Jawa Barat dan Jawa Tengah.

Dalam langkah penanganan pandemi Covid-19, Kementerian BUMN telah berperan dengan sejumlah langkah.

Baca Juga: Inter vs Bologna: Fakta dan Data Tuan Rumah Garang di Kandang

Langkah BUMN yang diambil antara lain adalah dengan pendirian dan operasionalisasi RS Darurat Wisma Atlet di Kemayoran, Jakarta, dan RS Khusus Infeksi di Pulau Galang, Kepulauan Riau.

Halaman:

Editor: Abdul Muhaemin


Tags

Komentar

Artikel Rekomendasi

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Pikiran Rakyat Media Network

Fix Padang

Mengenang 118 Tahun Bung Hatta

13 Agustus 2020, 00:06 WIB
X