Deddy Corbuzier Kena Damprat Netizen Usai Cela Baim Wong: Gila Ya, Kemanusiaan Benar-benar Hilang

- 2 Oktober 2022, 20:35 WIB
Deddy Corbuzier bersama Uus dalam panggung Stand Up Comedy.
Deddy Corbuzier bersama Uus dalam panggung Stand Up Comedy. /Tangkap layar Youtube Deddy Corbuzier

PIKIRAN RAKYAT – Kasus KDRT dalam kisruh rumah tangga pasangan artis Lesti Kejora dan Rizky Billar menimbulkan beberapa nama selebritas kena imbasnya.

Salah satunya adalah host ternama, Deddy Corbuzier. Pasalnya, setelah mencaci Baim Wong yang menjadikan KDRT sebagai konten, YouTuber itu justru ikut kena damprat netizen.

Lewat cuitannya, pada Minggu, 2 Oktober 2022, Deddy mengeluarkan kekesalannya kepada konten Baim Wong dan istrinya, Paula, yang menjadikan isu KDRT sebagai prank di kanal YouTubenya.

“Mantap!! Polisi loe Prank KDRT!! Suka gue... Besok TNI sekalian.. gue temenin!! Asuuuh. #baimwong,” ujar Deddy, di akun Twitter miliknya, @Corbuzier.

 Baca Juga: Putri Candrawathi Berpeluang Ditahan, Kejagung Bisa Tetapkan Status Baru Itu Usai Tahap II Proses Hukum

Namun, siapa sangka cuitan itu menjadi bumerang yang berbalik menyerang Deddy, setelah salah satu komentar menyinggung leluconnya di panggung Stand Up Comedy terakhir.

Dalam video cuplikan berdurasi 1 menit 36 detik yang dibagikan, Deddy Corbuzier tampak tengah adu guyonan bersama Komika Uus.

Lesti Kejora, melaporkan suaminya Rizky Billar karena dugaan KDRT,” kata Uus.

“Dugaan itu gimana ya? Dugaan itu artinya dia belum yakin apakah itu KDRT atau Fetish,” ujar Deddy menimpali Uus, yang disambut gelak tawa penonton.

Halaman:

Editor: Siti Aisah Nurhalida Musthafa

Sumber: Twitter

Tags

Artikel Pilihan

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Pikiran Rakyat Media Network

x