Percakapan Brigadir J Bersama Kekasihnya Terungkap, Vera Simanjuntak: Saya Kira Dia Sakit Waktu Itu

- 1 Oktober 2022, 20:05 WIB
Kerabat memegang foto mendiang Brigadir Nofriansyah Yosua Hutabarat atau Brigadir J saat pemakaman kembali setelah dilakukan otopsi kedua di Sungai, Bahar, Muarojambi, Jambi, Rabu, 27 Juli 2022.
Kerabat memegang foto mendiang Brigadir Nofriansyah Yosua Hutabarat atau Brigadir J saat pemakaman kembali setelah dilakukan otopsi kedua di Sungai, Bahar, Muarojambi, Jambi, Rabu, 27 Juli 2022. /Antara/Wahdi Septiawan

PIKIRAN RAKYATVera Simanjuntak, kekasih Nofriansyah Yosua Hutabarat alias Brigadir J akhirnya tampil ke publik dengan mengungkapkan hal-hal yang menggemparkan.

Vera Simanjuntak mengatakan selang beberapa waktu sebelum Brigadir J dieksekusi, kekasihnya sempat menghubungi pukul 16.10 WIB.

Namun tidak terangkat karena sedang dalam perjalanan kembali ke rumah.

Kemudian, pukul 16.31 WIB Vera Simanjuntak kembali menghubungi Brigadir J namun tidak terhubung, bahkan pesan yang dikirimkan melalui WhatsApp juga tidak masuk.

Baca Juga: Borok Masa Lalu Rizky Billar Terungkap Lewat Jejak Digital, Netizen: Pentingnya Tau Bibit Bobot Bebet

“Tidak masuk WhatsApp-nya hanya ceklis satu, tiba-tiba langsung ceklis dua, langsung di read. Saya tunggu-tunggu balasan, kok tidak ada balasan akhirnya saya telepon dan diangkat.

"Abang (Brigadir J) cuman bilang bentar ya dek bentar nanti abang kabarin lagi,” kata Vera, dilansir Pikiran-rakyat.com dari akun TikTok., @mandiri163.

Saat berada di Magelang pada 7 Juli 2022, pukul 20.30 WIB, Vera Simanjuntak mengatakan jika Brigadir J menghubunginya.

Baca Juga: Terinfeksi Ebola, Dokter di Uganda Jadi Petugas Kesehatan Pertama yang Meninggal

Halaman:

Editor: Bayu Nurullah


Tags

Artikel Pilihan

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Pikiran Rakyat Media Network

x