Pakai Baju Tahanan Saat Keluar dari Mabes Polri, Putri Candrawathi: Saya Titip Anak-Anak

- 30 September 2022, 21:12 WIB
Putri Candrawathi memakai baju tahanan usai usai menjalani pemeriksaan di Bareskrim Polri.
Putri Candrawathi memakai baju tahanan usai usai menjalani pemeriksaan di Bareskrim Polri. /Antara Foto/ Laily Rahmawaty

PIKIRAN RAKYAT -  Putri Candrawathi salah satu tersangka dari pembunuhan Brigadir J, telah resmi ditahan di Rumah Tahanan (rutan) Mabes Polri hari ini.

Istri dari Ferdy Sambo itu keluar dari Gedung Bareskrim dengan mengenakan baju tahanan warna oranye dengan nomor baju 077 yang bertuliskan bagian tahanan (Bagtah).

Baju tahanan yang Putri Candrawathi gunakan yaitu berlengan pendek dan menutup kardigan Burberry berwarna biru langit yang telah digunakan sejak awal di Bareskrim untuk menjalani wajib lapor. Dia juga tampak menggunakan masker berwarna putih.

Penyidik Bareskrim Polri mengungkapkan bahwa Putri Candrawathi juga menjalani pemeriksaan kesehatan, baik kondisi fisik maupun psikologis.

Baca Juga: Motor Listrik Modif Bergaya Cooper Jadi 'Hadiah' Spesial di Kustomfest 2022

Ibu empat orang anak itu mengaku ikhlas dalam menjalani masa penahanan serta meminta doa semua pihak.

“Saya ikhlas diperlakukan seperti ini dan saya mohon doanya agar bisa melalui semua ni. Saya mohon izin titipkan anak-anak saya di rumah dan di sekolah mereka masing-masing,” ucap Putri, dikutip oleh Pikiran-Rakyat.com dari Antara.

Tidak hanya itu, Putri juga menyampaikan pesan kepada anak-anaknya untuk tetap belaajr yang baik dan menggapai cita-cita serta selalu berbuat baik. Ia berbicara dengan suara yang bergetar.

Baca Juga: Usut Aduan KDRT Lesti Kejora, Polisi Tak Akan Berpihak ke Rizky Billar

Putri juga enggan meladeni pertanyaan dari awak media perihal kasus pembunuhan yang telah dilakukan olehnya dan tersangka yang lain terhadap Brigadir J.

Halaman:

Editor: Abdul Muhaemin


Tags

Artikel Pilihan

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Pikiran Rakyat Media Network

x