Gila! Ferdy Sambo akan Bongkar Kebusukan Aparat? Kamaruddin: Mereka Saling Ancam di Sana, Jokowi ke Mana?

- 22 September 2022, 16:15 WIB
Ferdy Sambo dan Putri Candrawathi.
Ferdy Sambo dan Putri Candrawathi. /Antara/Asprilla Dwi Adha

PIKIRAN RAKYAT - Alotnya pengungkapan kasus pembunuhan Brigadir J yang didalangi Ferdy Sambo diduga karena adanya tabrakan kepentingan di dalam internal Polri.

Ferdy Sambo sebagai mantan Kadiv Propam disebut mengetahui berbagai sisi gelap anggota Polri, sehingga tidak bisa dengan mudah diproses hukum.

Dugaan itu semakin mencuat karena tidak ditahannya Putri Candrawathi, padahal sudah ditetapkan sebagai tersangka kasus kematian Brigadir J.

Kedua kubu diduga saling mengancam, bahkan Ferdy Sambo disebut bisa membongkar kebusukan aparat jika Polri membeberkan seterang-terangnya kasus pembunuhan Brigadir J ini.

Baca Juga: 3 Bukti Baru Dugaan Reza Arap Selingkuh dari Wendy Walters, Kepergok Berduaan di Kamar hingga Ribut Besar

"Yang saya sangat sayangkan itu presiden loh, kenapa? Saya minta kepada Presiden Republik Indonesia bentuk tim independen," ucap pengacara keluarga Brigadir J, Kamaruddin Simanjuntak, Rabu, 21 September 2022.

"Karena analisa saya, ini bukan perkara gampang karena walaupun ini perkara gampang tapi akan rumit karena dibuat balilut, karena saling sandera-menyandera," ujarnya menambahkan.

Oleh karena itu, Kamaruddin Simanjuntak meminta agar presiden membentuk tim independen dengan melibatkan orang-orang di luar Polri.

Pasalnya, di internal Polri diduga terjadi aksi saling sandera kepentingan dengan Ferdy Sambo, sehingga kasusnya tak kunjung selesai.

Halaman:

Editor: Eka Alisa Putri

Sumber: YouTube Refly Harun

Tags

Artikel Pilihan

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Pikiran Rakyat Media Network