Mobil Hampir Terjun dari Lantai Dua RS Polri, Begini Kronologinya

- 21 September 2022, 11:07 WIB
Sebuah mobil hampir terjun bebas di RS Polri.
Sebuah mobil hampir terjun bebas di RS Polri. /Antara/handout

PIKIRAN RAKYAT - Hampir terjun bebas dari lantai dua, sebuah mobil menabrak pembatas parkir di Rumah Sakit Polri, Kramat Jati, Jakarta Timur pada Selasa, 20 September 2022 sekitar pukul 12.45 WIB.

Mobil tersebut diketahui dikendarai oleh perempuan berinisial SAN (33) yang hendak parkir mobil di lantai dua.

Kejadian tersebut bermula ketika pengemudi tidak bisa mengendalikan kendaraannya menuju gedung parkir lantai dua.

"Namun ketika naik ke area parkir lantai dua pengemudi tersebut tidak bisa mengendalikan kendaraannya. Selanjutnya menabrak pembatas parkiran," ucap Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Endra Zulpan seperti dikutip Pikiran-Rakyat.com dari PMJ News.

Baca Juga: Foto Baru Diduga V BTS dengan Jennie BLACKPINK Beredar, Kepergok Berdua di Pantai?

Kapolsek Kramat Jati, Kompol Tuti Aini mengatakan pengemudi baru pertama kali parkir di gedung bertingkat. Sehingga, dia kaget ketika berada di ujung tanjakan.

"Baru pertama parkir naik ke atas di parkiran RS Polri, begitu nanjak di ujung tanjakan kaget. Kirain lurus, (tahunya) harus belok kiri," kata Tuti.

Tuti juga menyebut mobil tersebut hampir terjun dari lantai dua usai mengalami hilang kendali dan menabrak pembatas parkiran RS Polri.

Untungnya, mobil tersebut hanya tersangkut sehingga tidak jatuh ke bawah. Pengemudi mobil juga diketahui tidak mengalami luka-luka serius dalam kejadian tersebut.

Halaman:

Editor: Nopsi Marga

Sumber: PMJ News ANTARA

Tags

Artikel Pilihan

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Pikiran Rakyat Media Network

x