Benny Mamoto Disebut Dukung Ferdy Sambo, Mahfud MD Sampaikan Hal Ini pada Ketua Kompolnas

- 12 Agustus 2022, 21:53 WIB
Menkopolhukam, Mahfud MD menyampaikan soal kasus pembunuhan Brigadir J.
Menkopolhukam, Mahfud MD menyampaikan soal kasus pembunuhan Brigadir J. /Tangkapan layar YouTube.com/Deddy Corbuzier

PIKIRAN RAKYAT – Kasus penembakan Brigadir J yang terjadi di kediaman mantan Kadiv Propam Irjen Ferdy Sambo kini mulai menemukan titik terang.

Menko Polhukam Mahfud MD ikut buka suara dalam pengusutan kasus yang menyeret nama Ferdy Sambo dan sudah ditetapkan sebagai tersangka.

Mahfud MD mengungkapkan bahwa terdapat sebuah skenario yang tidak diketahui publik sebelum berita mengenai kejadian tembak menembak tersebut mencuat.

Diduga Ferdy Sambo menghubungi banyak orang, termasuk Kompolnas dalam rangka pengkondisian untuk mendukung skenario dari kejadian tersebut.

Baca Juga: Skenario Terbongkar! Mahfud MD Bongkar Ferdy Sambo Sempat Nangis-Nangis ke Kompolnas dan...

“Jendral Sambo hari senin itu, katanya dizalimi, saya dizalimi kak, istri saya dilecehkan. baru sorenya ada keterangan pers terjadi tembak menembak antara Brigadir Joshua dan Bharada E, kan gitu beritanya,” kata Mahfud.

“Tapi sebelum itu sudah ada pengkondisian untuk mendukung teori atau skenario itu. Sehingga pembelaan disaat awal-awal datang dari Kompolnas,” lanjutnya menjelaskan.

Setelah menelaah bahwa banyak pihak-pihak yang dipanggil oleh Ferdy Sambo, namun satu sama lain tidak mengetahui perihal pemanggilan tersebut.

Akhirnya ia membuat kesimpulan bahwa hal tersebut merupakan skenario.

Halaman:

Editor: Bayu Nurullah

Sumber: YouTube Deddy Corbuzier

Tags

Artikel Pilihan

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Pikiran Rakyat Media Network