Konspirasi Motif Ferdy Sambo Habisi Brigadir J: Takut Hubungan Terlarang dan Status Bandar Judi 303 Dibongkar

- 11 Agustus 2022, 10:10 WIB
Ilustrasi kasus penembakan Brigadir J.
Ilustrasi kasus penembakan Brigadir J. /Pixabay/Rudy and Peter Skitterians

PIKIRAN RAKYAT - Seiring dengan belum terungkapnya motif Irjen Pol Ferdy Sambo membunuh Brigadir J, berbagai teori konspriasi pun bermunculan.

Dugaan penyebab dihabisinya nyawa ajudan Putri Candrawathi oleh mantan Kadiv Propam Polri itu pun banyak dibahas tidak hanya oleh Pengacara keluarga Brigadir J, tetapi juga oleh publik.

Seperti baru-baru ini, sebuah teori konspirasi pembunuhan Brigadir J yang didalangi oleh Ferdy Sambo tersebar di media sosial.

Sebuah pesan yang dikirimkan oleh nomor yang disembunyikan itu menuturkan bahwa tewasnya Brigadir J adalah karena dia membongkar hubungan terlarang antara Ferdy Sambo dan AKP Rita Yuliana.

Baca Juga: Potret Masa Lalu Diduga AKP Rita Yuliana dengan Suami Sah Bocor, sang Polwan Cantik Ternyata Berstatus Janda?

"Sambo selingkuh, (sudah nikah diam-diam padahal sama-sama Kristen, Polwan juga Kristen). Bu Putri minta Brigadir J cari tahu karena curiga Sambo yang jarang pulang, akhirnya Brigadir J cari tahu dan cerita soal Polwan Rita ke Bu Putri," kata pengirim pesan tersebut.

"Akhirnya Bu Putri dan Sambo cekcok di kamar karena ketahuan selingkuh sama polwan ini. Sambo marah sama Brigadir J karena cari tahu dan cerita semuanya ke Bu Putri soal selingkuhannya, bu Putri juga dipukul Sambo tapi sempat dibela oleh Brigadir J," tuturnya menambahkan.

Merasa takut Brigadir J akan menyebarkan 'aib' yang selama ini ditutupinya, Ferdy Sambo pun diduga memilih untuk menghabisi nyawa ajudan Putri Candrawathi tersebut.

Baca Juga: Viral! Sepasang Pelajar SMA di ‘Mabuk Cinta’ Terciduk Lakukan Aksi Mesum di Serambi Masjid Pekalongan

Halaman:

Editor: Eka Alisa Putri

Sumber: TikTok

Tags

Artikel Pilihan

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Pikiran Rakyat Media Network

Saba Cirebon

Petinggi PSSI, Mundur !

3 Oktober 2022, 07:42 WIB