Heboh Teori Konspirasi Motif Ferdy Sambo Bunuh Brigadir J, Sudah Nikah Diam-Diam dengan AKP Rita Yuliana?

- 11 Agustus 2022, 09:50 WIB
Kolase AKP Rita Yuliana dan Irjen Pol Ferdy Sambo.
Kolase AKP Rita Yuliana dan Irjen Pol Ferdy Sambo. /Instagram/@ritasorchayuliana dan Antara/Laily Rahmawaty

PIKIRAN RAKYAT - Motif Irjen Pol Ferdy Sambo tega menghabisi nyawa Brigadir J masih menjadi tanda tanya besar.

Polri dan Pengacara Bharada E sama-sama bungkam, masih enggan membongkar alasan di balik pembunuhan ajudan Putri Candrawathi tersebut.

Sebuah teori konspirasi pembunuhan Brigadir J yang dialangi oleh Irjen Pol Ferdy Sambo pun tersebar di media sosial.

Sebuah pesan yang dikirimkan oleh nomor yang disembunyikan itu menuturkan bahwa tewasnya Brigadir J adalah karena dia membongkar hubungan terlarang antara Ferdy Sambo dan AKP Rita Yuliana.

Baca Juga: Ke Mana Perginya AKP Rita Yuliana? Saat Irjen Pol Ferdy Sambo Ditetapkan Tersangka Pembunuhan Brigadir J

"Sambo selingkuh, (sudah nikah diam-diam padahal sama-sama Kristen, Polwan juga Kristen). Bu Putri minta Brigadir J cari tahu karena curiga Sambo yang jarang pulang, akhirnya Brigadir J cari tahu dan cerita soal Polwan Rita ke Bu Putri," kata pengirim pesan tersebut.

"Akhirnya Bu Putri dan Sambo cekcok di kamar karena ketahuan selingkuh sama polwan ini. Sambo marah sama Brigadir J karena cari tahu dan cerita semuanya ke Bu Putri soal selingkuhannya, bu Putri juga dipukul Sambo tapi sempat dibela oleh Brigadir J," tuturnya menambahkan.

Merasa takut Brigadir J akan menyebarkan 'aib' yang selama ini ditutupinya, Ferdy Sambo pun diduga memilih untuk menghabisi nyawa ajudan Putri Candrawathi tersebut.

"Sambo akhrinya takut Brigadir J cerita ke mana-mana soal perselingkuhannya dan juga takut Brigadir J cerita Sambo sebagai bandar situs judi 303. Maka Sambo suruh Bharada E dan beberapa pasukannya ikat Brigadir J di kursi untuk diinterogasi," ucap pengirim pesan tersebut.

Halaman:

Editor: Eka Alisa Putri

Sumber: TikTok

Tags

Artikel Pilihan

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Pikiran Rakyat Media Network