Hubungan Terlarang Diduga Jadi Motif Ferdy Sambo Habisi Brigadir J, Amarah Tak Terbendung Baca Chat Istri?

- 10 Agustus 2022, 09:00 WIB
Kolese foto Brigadir J, Putri Candrawathi, dan Irjen Ferdy Sambo.
Kolese foto Brigadir J, Putri Candrawathi, dan Irjen Ferdy Sambo. /Antara/Aprillio Akbar, Antara/Azhfar Muhammad Robbani, Nabila Anisya Charisty, Satrio Giri Marwanto,

PIKIRAN RAKYAT - Berbagai spekulasi muncul terkait dengan motif penembakan Brigadir J, terutama setelah Irjen Pol Ferdy Sambo ditetapkan sebagai tersangka.

Apalagi, Polri sampai saat ini masih bungkam dan belum membeberkan hasil penyelidikan mereka terkait alasan Ferdy Sambo menghabisi nyawa ajudan sang istri.

Kapolri Jenderal Pol Listyo Sigit Prabowo menjelaskan bahwa Tim Khusus (Timsus) Polri masih mendalami motif penembakan tersebut.

Baca Juga: Heboh Motif Ferdy Sambo di Kasus Brigadir J, Mahfud MD: Sensitif, Hanya Boleh Didengar Orang Dewasa

“Terkait dengan motif saat ini sedang dilakukan pendalaman-pendalaman terhadap saksi-saksi dan juga terhadap Ibu Putri. Jadi saat ini belum bisa kami simpulkan,” ujarnya, Selasa, 9 Agustus 2022 malam.

“Yang pasti ini jadi pemicu utama terjadinya pembunuhan untuk apa, kesimpulannya tim saat ini terus bekerja,” ucap Listyo Sigit Prabowo menambahkan.

Berbagai spekulasi yang sejak awal muncul terkait misteri kematian Brigadir J pun kembali menjadi sorotan.

Baca Juga: Seni Bela Diri Sambo dari Rusia, Cara Praktis Akhiri Perkelahian dengan Cepat

Apalagi setelah Ferdy Sambo ditetapkan sebagai tersangka, publik semakin penasaran dengan motif di balik penembakan tersebut.

Halaman:

Editor: Eka Alisa Putri

Sumber: Youtube Hersubeno Point Antara

Tags

Artikel Pilihan

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Pikiran Rakyat Media Network